Manga ‘Sexy Comedy’ Hagure Idol Jigokuhen Dapatkan Adaptasi Live Action

Manga ‘Sexy Comedy’ Hagure Idol Jigokuhen karya Rui Takatō akan diadaptasi ke film live action yang direncanakan akan rilis pada musim gugur ini. Diumumkan bahwa Rina Hashimoto akan membintangi film ini dan Tsuyoshi Shōji sebagai sutradara film di Sedic Deux. Staf film juga memperlihatkan beberapa foto dari film dan foto sampul manga.

Live Action Hagure Idol Jigokuhen

Subtitle Indonesia

Live action Hagure Idol Jigokuhen

Indonesia

Live action Hagure Idol Jigokuhen

Sinopsis:

Manga Hagure Idol Jigokuhen berpusat pada Misora Haebara, idol gravure dari Okinawa yang berjuang untuk bertahan hidup di industri hiburan. Misora bergabung dengan sebuah agensi untuk mengejar impiannya menjadi penyanyi. Dia tidak setuju untuk bekerja sebagai idol gravure, tetapi agensinya tiba-tiba mengatakan kepadanya bahwa dia harus tampil dalam video dewasa.

Hagure Idol Jigokuhen

Manga ini diluncurkan di majalah Bessatsu Manga Goraku milik Nihonbungeisha pada bulan Februari 2014, dan berakhir pada bulan Desember 2014. Seri ini pindah ke Manga Goraku Special milik Nihonbungeisha pada Maret 2015. Volume buku ke-10 yang sedang berlangsung akan diluncurkan pada 28 Maret mendatang.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^