Eiichiro Oda Telah Pulih Sepenuhnya – One Piece Chapter 973 Siap Dirilis

Penggemar One Piece telah mengalami masa-masa sulit baru-baru ini karena perilisan anime dari seri ini telah ditunda selama beberapa minggu karena program lain yang ditayangkan selama dua minggu di Jepang, seperti yang telah di beritakan sebelumnya. Sementara penggemar anime biasanya mengatasi penundaan episode baru dengan membaca chapter terbaru dari rilis mingguan manganya, namun minggu kali ini mereka menemukan jalan buntu dimana tidak adanya episode atau chapter terbaru baik dari anime maupun manga-nya. Tiba-tiba diumumkan bahwa chapter terbaru dari seri ini, chapter 973, tidak akan diterbitkan di Weekly Shonen Jump milik Shueisha karena sang mangaka Eiichiro Oda sedang sakit. Para fans pasti khawatir dengan kesehatan mangaka setelah pengumuman itu, tetapi sekarang nampaknya kamu bisa bernafas lega karena Oda kini telah “pulih sepenuhnya.”

Staf Oda memberikan kabar baik ini lewat halaman Twitter resminya dengan pengumuman berikut, “Karena penyakit mendadak penulisnya, kisah ONE PIECE akan sementara ditunda untuk Weekly Shonen Jump #14 (di toko-toko dari 2 Maret). Kondisi fisik penulis sekarang telah sepenuhnya pulih, dan cerita akan langsung berlanjut di edisi #15. Terima kasih atas pengertian Anda.”

One Piece adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume tankobon. Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai “One Piece” dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

Source
Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^