Anime VLAD LOVE Ungkap Visual Pertamanya

Website resmi untuk proyek anime baru VLAD LOVE oleh sutradara terkenal Mamoru Oshii yang sangat ditunggu-tunggu mengungkapkan visual key pertama untuk memperkenalkan tiga karakter utamanya. Situs ini juga menayangkan video yang mengundang penonton untuk menebak seiyuu dari karakter Mitsugu Bamba.

Anime awalnya akan tayang perdana pada musim semi 2020 namun ditunda ke musim gugur 2020, dan akan berjalan dengan jumlah 12 episode.

Karakter utamanya adalah:

VLAD LOVE

Mitsugu Bamba: Dia berada di tahun kedua sekolah menengah dan sangat bersemangat untuk mendonorkan darah walaupun tipe darahnya yang unik itu nyaris tidak dapat digunakan untuk orang lain. Dia melindungi Mai, seorang gadis vampir cantik yang kebetulan dia temui, dan berjuang untuk mendapatkan darah untuk gadis itu. Dia mendirikan Klub Donor Darah di sekolah.

Mai Vlad Transylvania:

VLAD LOVE

Ini adalah anime komedi yang akan berfokus pada seorang gadis vampir bernama Mai dan seorang gadis SMA.
Oshii mengatakan bahwa anime ini “tidak akan memiliki pria tampan (ikemen),” dan ceritanya hanya akan berfokus pada lima gadis. Dia menambahkan bahwa dia ingin “serius menangani sebuah cerita yang berpusat pada konsep pertemuan para gadis,” dan mengatakan bahwa Mai “terasa mirip dengan Lum dari Urusei Yatsura.”

Sinopsis:

Anime ini menceritakan tentang Mitsugu Bamba yang rajin mendonorkan darah walaupun tipe darahnya yang unik itu nyaris tidak dapat digunakan. Suatu hari dia menemukan gadis yang lemas di bank darah yang tiba-tiba menghancurkan bank tersebut. Setelah insiden tersebut sang gadis pingsan dan Mitsugu memutuskan untuk membawanya pulang. Sadar kalau sang gadis membutuhkan darah, dia membuka klub donor darah di sekolahnya.

VLAD LOVE Indonesia
Visual key

Staf:

  • Sutradara eksekutif: Mamoru Oshii
  • Sutradara: Junji Nishimura
  • Skrip seri: Mamoru Oshii, Kei Yamamura
  • Desain karakter: Issei Arakaki
  • Sound: Kazuhiro Wakabayashi
  • Produser Musik: Daisuke Miyachi
  • Studio: Production I.G, Drive

Selain menyanyikan lagu tema untuk anime, BlooDye juga akan menjadi unit yang mewakilkan seri ini. Unit ini membawakan lagu berjudul “Kono Hoshi no Dokoka de” lagu awal dan lagu untuk proyek tersebut.

Video musik “Kono Hoshi no Dokoka de”:

Oshii mengatakan bahwa dia merencanakan konsep sebelum syuting untuk film Garm Wars. Dia merenungi bahwa sudah lebih dari 30 tahun sejak terakhir kali dia membuat serial anime (Urusei Yatsura), dan dia merasa ingin untuk kembali membuat serial anime untuk dua atau tiga tahun terakhir.

Oshii dikenal telah menggarap banyak karya besar seperti Urusei Yatsura, Angel’s Egg, Patlabor, Ghost in the Shell, Jin-Roh, dan masih banyak lagi.

Source
Vladlove animeTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^