Anime One Piece Akan Libur Selama 2 Minggu?

Selama akhir pekan ini, para fans disambut dengan episode baru dari Arc Wano, dan itu memperlihatkan kita beberapa kejutan. Seperti yang dapat kamu bayangkan, para fans sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya untuk seri populer ini, tetapi sepertinya One Piece akan istirahat dua minggu.

Seperti yang dilaporkan dari comicbook, One Piece akan mengambil istirahat karena jadwal TV yang tidak memungkinkan untuk penayangkan anime. Jepang akan menjadi tuan rumah dalam kompetisi olahraga, dan itu akan disiarkan oleh saluran televisi yang sama dengan One Piece selama dua minggu ke depan. Alih-alih menyesuaikan waktu Penayangan, Toei Animation dan TV Tokyo akan membuat anime ini kembali dalam beberapa minggu.

One piece 924

Tentu saja, para fans kecewa tentang penundaan tersebut, tetapi ini bukan pertama kalinya anime telah ditunda karena acara olahraga. Bahkan, penayangan seperti Vinland Saga dan anime lainnya pernah ditunda karena alasan yang sama. penayangannya akan kembali sesuai jadwal setelah acara olahraga selesai.

Namun menurut beberapa sumber acara olahraga tersebut akan dibatalkan karena kekhawatiran akan wabah coronavirus, seperti yang terjadi pada acara AnimeJapan 2020. Jadi bisa saja penundaan anime One Piece tidak akan benar-benar terjadi.

Source
Comicbook

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^