Anime Kanojo Okarishimasu Tayangkan Video Promosi Karakter Chizuru Mizuhara

Website resmi untuk adaptasi anime televisi Kanojo Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) berdasarkan manga karya Reiji Miyajima, mulai membagikan video promosi karakter untuk seri tersebut pada hari Minggu kemarin. Video tersebut berfokus pada karakter “pacar” Chizuru Mizuhara.

Anime ini akan tayang perdana di MBS, TBS, dan BS-TBS, blok pemrograman Animeisme pada bulan Juli

Seiyuu termasuk:

Sora Amamiya sebagai Chizuru Mizuhara

Indonesia

Aoi Yūki sebagai Mami Nanami

Sub indo

Nao Tōyama sebagai Ruka Sarashina

Kanojo Okarishimasu

Rie Takahashi sebagai Sumi Sakrasawa

Indo sub

Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita

Kanojo Okarishimasu

Staf:

  • Sutradara: Kazuomi Koga (Ame-iro Cocoa: Rainy Color e Youkoso!)
  • Studio: TMS Entertainment (Dr. Stone, ReLife)
  • Skrip: Mitsutaka Hirota (Animegataris)
  • Desain karakter: Kanna Hirayama (Gamers!)
  • Musik: HYADAIN

Sub Indonesia

Sinopsis:

Di Jepang, mereka yang kesepian memiliki solusi baru – layanan online yang menyewakan ayah, anak-anak, bahkan pacar! Mengisahkan tentang Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya, dalam keterpurukannya ia mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru, adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam kondisi bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Reiji Miyajima menserialkan manga di majalah Weekly Shounen pada 12 Juli 2017. Kodansha menerbitkan 12 volume manga ini dan volume ke-13nya diterbitkan pada 17 Desember 2019.