Aniplex Umumkan Anime Baru yang Ditulis Oleh Novelis Re:Zero – Senyoku no Sigrdrifa

Aniplex mulai membagikan teaser dan visual untuk pegumumkan anime original Senyoku no Sigrdrifa / Warlords of Sigrdrifa. Skrip cerita dari proyek ini akan ditulis oleh novelis Re:Zero Tappei Nagatsuki, ia juga akan sekaligus mengawasi seri ini.
Mangaka Z/X Code reunion Takuya Fujima akan mendesain karakternya. Selain mengatur latar dunia anime, Takaaki Suzuki juga akan melakukan penelitian untuk proses pembangunan dunia dalam franchise ini. Detail lebih lanjut akan diungkap di pengumuman berikutnya.

Nagatsuki mengatakan ia sudah lama menjadi penggemar anime yang bermimpi karyanya diadaptasi menjadi anime. Kali ini, ia mendapatkan kesempatan untuk membuat cerita sendiri dalam anime orisinal. Ia juga menambahkan bahwa ia menyukai gadis-gadis yang kuat dan laki-laki yang mencintai gadis-gadis tersebut.

Sementara itu, Suzuki mengatakan bahwa setelah serial televisi Haifuri tayang, Aniplex menawarkannya,”Selanjutnya, langit!.” Ia kemudian membangun sebuah dunia yang menjadi basis utama proyek ini.

Warlords of Sigrdrifa

Sebuah poster raksasa diperlihatkan di bagian dinding gedung Akihabara Radio Kaikan mulai hari Minggu kemarin hingga tanggal 14 Maret mendatang.