Anime A3! Akan Memulai Kembali Penayangannya dari Episode 1

Website resmi dan Akun Twitter proyek anime dari game ponsel A3! Season Spring & Summer, mengumumkan bahwa animenya akan memulai kembali penayangannya dari episode pertama pada 6 April di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11, dan di Nagasaki Culture Telecasting Corporation pada 22 April. Sebelumnya mereka mengumumkan akan menunda episode empat karena “masalah produksi” dan diubah menjadi siaran ulang episode kedua dan ketiga anime. Penayangan episode keempat sudah ditunda jauh hari dari tanggal 3 Februari. Kini Episode 4-nya direncanakan akan tayang pada 27 April (jika tidak ada penundaan lagi.)


Selain itu, komite produksi membatalkan screening awal dari proyek “Season Summer” dan penayangan langsung yang menyertainya di bioskop yang sebelumnya telah dijadwalkan untuk diputar mulai pada tanggal 23 Februari. Panitia telah mengumumkan penundaan tersebut bersamaan dengan mengumumkan penundaan pertama episode 4 pada 31 Januari.

Anime ini ditayangkan perdana pada 13 Januari di saluran Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11, dan telah dijadwalkan untuk tayang hingga Maret. Memulai debutnya dengan “Season Spring & Summer”. Sementara itu “Season Autumn & Winter” direncanakan akan mengudara pada Juli hingga September 2020.

Game A3! Memulai debutnya pada Januari 2017, dan berhasil mencapai jumlah unduhan dua juta kali dalam sebulan. Per Maret 2018, game ini telah diunduh sekitar lima juta kali. Aplikasi game ini juga menempati peringkat kedua dalam penjualan game iOS dua kali berturut-turut (9 dan 10 Januari 2018).

Source
A3! AnimeNijiponTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^