Episode 4 Anime A3! Season Spring & Summer Ditunda Lagi, Selama 2 Minggu

Website resmi untuk anime televisi A3! Season Spring & Summer mengumumkan bahwa komite produksi untuk anime tersebut lagi-lagi harus menunda episode keempat anime. Penayangan yang telah dijadwalkan pada hari Senin, 10 Februari dan 17 Februari telah diubah menjadi siaran ulang episode kedua dan ketiga anime. Sebelumnya penayangan episode keempat sudah ditunda dari tanggal 3 Februari “karena masalah produksi.”

Selain itu, komite produksi membatalkan pemutaran film “Season Summer” anime dan penayangan langsung yang menyertainya di bioskop dari tanggal 23 Februari yang sebelumnya telah dijadwalkan. Panitia telah mengumumkan penundaan tersebut bersamaan dengan mengumumkan penundaan pertama episode 4 pada 31 Januari.

Subtitle Indonesia

Anime ini ditayangkan perdana pada 13 Januari di saluran Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11, dan telah dijadwalkan untuk tayang hingga Maret. Memulai debutnya dengan “Season Spring & Summer”. Sementara itu “Season Autumn & Winter” direncanakan akan mengudara pada Juli hingga September 2020.

Game A3! Memulai debutnya pada Januari 2017, dan berhasil mencapai jumlah unduhan dua juta kali dalam sebulan. Per Maret 2018, game ini telah diunduh sekitar lima juta kali. Aplikasi game ini juga menempati peringkat kedua dalam penjualan game iOS dua kali berturut-turut (9 dan 10 Januari 2018).