Aikawa akan meluncurkan manga baru berjudul Black Marriage Pada 5 Maret

Edisi keenam majalah Margaret terbitan Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Kamis kemarin bahwa Saki Aikawa akan meluncurkan manga baru berjudul Black Marriage dalam edisi majalah berikutnya pada tanggal 5 Maret nanti. Manga akan ditampilkan di sampul depan pada edisi mendatang, dan chapter pertama 53 halamannya akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Manga baru ini berpusat pada Akari, seorang gadis yang mewarisi panti asuhan dari orang tuanya, tetapi panti asuhan itu terancam akan ditutup. Di saat ia putus asa, seorang pria tampan datang untuk menyelamatkan panti asuhan dan Akari dari situasi sulit tersebut.

Manga karya Aikawa lainnya adalah Tsukikage Moratorium yang telah berakhir pada November lalu. Akita Shoten menerbitkan volume ketiga dan terakhir manga tersebut pada 16 Januari. Aikawa meluncurkan manga di majalah Monthly Monthly milik Akita Shoten pada Mei 2017. Aikawa juga mengakhiri manga Yagami-kun wa, Kyo mo Ijiwaru di bulan September. Shueisha menerbitkan Vol.11 sekaligus volume terakhir manga itu pada Oktober lalu.

Source
Margaret Shueisha