Seven Seas Merayakan Hari Valentine Dengan Melisensikan 2 Yuri Manga Hajimete, Kanojo to dan Ruri-iro no Yume

Seven Seas Entertainment dengan senang hati mengumumkan bahwa ia telah melisensikan dua manga yuri baru karya Akiko Morishima yang berjudul Hajimete, Kanojo to (The Conditions of Paradise: Our First Time) dan Ruri-iro no Yume (The Conditions of Paradise: Azure Dream) bertepatan dengan hari Valentine kemarin.

Hajimete, Kanojo to adalah kumpulan cerita manga tentang banyak pasangan lesbian, kisah bagaimana cinta itu dimulai… dan segala sesuatu tentang hari-hari mereka. Sedangkan Ruri-iro no Yume adalah kumpulan cerita manga lain yang mengeksplorasi para wanita dewasa tentang pekerjaan, kehidupan, dan kisah cinta mereka satu sama lain.

Hajimete, Kanojo to sub Indonesia

Ruri-iro no Yume sub Indonesia

Mangaka Akiko Morishima, orang di balik manga Yuri Bear Storm dan Hanjuku Joshi, adalah orang yang berpengaruh dan dikenal di Jepang karena sejarah panjangnya dalam genre yuri, dan perusahan Seven Seas sangat senang dapat memperluas publikasi manganya. Seven Seas akan memasarkan Hajimete, Kanojo to dalam bentuk digital dan cetak dalam satu volume pada tanggal 15 September. Juga akan memasarkan Ruri-iro no Yume dalam bentuk digital dan cetak satu volume pada 24 November.

Seven Seas juga akan merilis koleksi manga pendek satu-volume Rakuen no Jōken (The Conditions of Paradise) karya Morishima Akiko pada 24 Maret. Volume tersebut diluncurkan di Jepang pada Desember 2007.

Source
Seven Seas

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^