JoJo’s Bizarre Adventure Bagikan Trailer Baru Dari OVA Kishibe Rohan

Sementara para fans menunggu kabar apakah JoJo’s Bizarre Adventure akan kembali untuk season keenam, mengikuti kisah Jolyne Cujoh di Stone Ocean, anime terlebih dahulu kembali dengan OVA baru. Kisah sampingan, yang akan menampilkan salah satu karakter pendukung dari season keempat yaitu Kishibe Rohan, franchise ini telah merilis trailer baru untuk OVA mendatang yang memperlihatkan Rohan dimasukkan ke dalam skenario di mana olahraga mungkin satu-satunya hal yang menyelamatkan hidupnya.

Dua episode baru “Zange-shitsu” (Confessional Room) dan “The Run” – akan diputar disembilan kota di Jepang antara 8 Desember (Tokyo TFT Hall 1000) dan 29 Maret (Omiya’s Sonic City). pengisi suara Kishibe Rohan, Takahiro Sakurai akan muncul di segmen talk show pada setiap pemutaran.

Dua OVA baru juga akan tersedia dalam bentuk DVD / Blu-ray Disc pada 25 Maret, dengan rilis edisi kolektor yang juga mencakup dua OVA sebelumnya akan tersedia pada hari yang sama.

Kishibe Rohan Indonesia

JoJo’s Bizarre Adventure, adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hirohiko Araki. Manga ini pada awalnya dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump sejak tahun 1987 hingga 2004 sebelum dipindahkan ke majalah monthly seinen Ultra Jump pada tahun 2005. Plot cerita yang sekarang berlangsung, JoJolion, dimulai pada tahun 2011. JoJo no Kimyō na Bōken saat ini merupakan seri manga terbesar kedua milik Shueisha dan chapter-chapter tunggalnya telah dibundel menjadi 123 volume.

Source
Anime!Anime!JoJo's Bizarre Adventure

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^