5-toubun no Hanayome Season 2 Akan Mulai Ditayangkan Pada Bulan Oktober

Dikutip dari ryokutya2089, season 2 anime 5-toubun no Hanayome akan mulai ditayangkan pada Oktober dan akan digarap oleh studio yang berbeda.

Staf:

  • Sutradara: Kaori
  • Komposisi Seri: Keiichirou Ohchi
  • Studio: Bibury Animation Studios (Azur Lane, Grisaia Phantom Trigger)

Tidak ada perubahan dari para seiyuu di season ke-2

5-toubun no Hanayome berkisah tentang Fuutarou Uesagi, siswa kurang mampu dan anti sosial. Suatu hari, ketika dirinya datang ke rumah seseorang untuk memberikan les privat, ia terkejut mengetahui orang yang akan dibimbingnya ternyata adalah teman kelasnya. Mereka adalah lima gadis kembar yang cantik dan suka berbuat onar. Cerita komedi romantis Futorou bersama lima gadis kembar ini pun dimulai.

Sub Indonesia

5-toubun no Hanayome telah diadaptasi ke anime pada tanggal 10 Januari 2019 sebanyak 12 episode. Anime ini sebelumnya diproduksi oleh studio Tezuka Productions. Disutradarai oleh Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi 2, Yu-Gi-Oh! Zexal). Beberapa seiyuu yang terlibat mengisi suara untuk kembar lima ini adalah Kana Hanazawa (Nakano Ichika), Ayana Taketatsu (Nakano Nino), Miku Itō (Nakano Miku), Ayane Sakura (Nakano Yotsuba), dan Inori Minase (Nakano Itsuki.)

Go-Tōbun no Hanayome yang diterbitkan di Indonesia dengan judul The Quintessential Quintuplets, adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba. Manga ini telah dimuat dalam majalah mingguan Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha sejak bulan Agustus 2017 dan sejauh ini telah diterbitkan dalam bentuk tiga belas volume tankōbon. Seri ini juga telah diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka sejak tanggal 26 Juni 2018.