Season 2 Anime 7 Seeds Akan Tayang Perdana Di Netflix Pada 26 Maret

Di kutip dari Comic Natalie, Mantan web dan website resmi 7 Seeds, mereka telah mengumumkan bahwa Season Ke-2 Anime 7 Seeds akan mulai tersedia di layanan streaming Netflix pada 26 Maret nanti. Website tersebut juga membagikan dua visual kunci baru yang menampilkan tim Summer B dan tim Summer A yang sedang berjalan searah, membuat kemungkinan besar bahwa kedua tim tersebut akan saling bertemu di season keduannya nanti.

Mone Kamishiraishi akan membawakan lagu tema pembuka berjudul “From the Seeds” untuk season kedua, dan band rock Cider Girl akan membawakan lagu untuk tema penutup berjudul “Synchro.”

Netflix menggambarkan kisah dari anime:

Dalam waktu dekat, sebuah meteor raksasa akan menghantam bumi. Semua organisme kehidupan, termasuk manusia, musnah dari planet ini. Para pemerintah yang telah meramalkan hasil ini, mengambil keputusan untuk menghadapi skenario terburuk yang bernama Project 7SEEDS. Terdiri dari lima tim yang masing-masing berisi tujuh lelaki dan tujuh perempuan yang dipilih secara seksama, setiap tim mencari cara untuk dapat hidup di pulau tak berpenghuni.

Para seiyuu dan staf dari season pertamanya akan kembali untuk season ke-2 ini.

7 seeds season 2

Sub Indonesia

Tamura telah meluncurkan seri ini pada tahun 2001 di majalah Bessatsu Shojo Comic, sebelum akhirnya memindahnya ke Monthly Flowers. Seri ini telah berakhir di majalah pada bulan Mei 2017. Manga volume 35 dan juga volume terakhirnya telah dirilis pada bulan Agustus 2017, dan edisi terbatasnya memasukkan drama CD. Tamura juga merilis 7SEEDS Gaiden pada bulan Agustus 2017 dan telah berakhir pada bulan Oktober 2017. Shogakukan telah merilis edisi manga-nya pada bulan Januari 2018.

Source
Comic NatalieMantan web7Seeds Official website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^