Mangaka Nanatsu no Taizai: Hanya Tinggal 1 Volume Yang Tersisa

Akun twitter untuk editor manga Nanatsu no Taizai karya Nakaba Suzuki, memposting bukti pencetakan untuk volume ke-40 manga itu pada hari Kamis kemarin. Foto bukti berwarna tersebut menampilkan Catatan Penulis, di mana sang mangaka Suzuki melaporkan bahwa manga hanya memiliki “satu volume lagi yang tersisa” setelah volume 40 yang akan mulai dijual pada 17 Februari.

Sebelumnya majalah Weekly Shonen milik Kodansha menyatakan pada Mei lalu, bahwa Chapter 315 manga, berjudul “さよなら、七つの大罪” (Perpisahan, Nanatsu no Taizai,) akan menjadi klimaks dari manga itu, tapi manga masih berlanjut. Dalam wawancara pada Agustus 2018 dengan majalah Da Vinci Kadokawa, Suzuki menyatakan bahwa ia berencana untuk menyimpulkan manga dalam “sekitar satu tahun,” lagi setelah cerita volume 40. Dia menyatakan bahwa dia telah memiliki rencana akhir sejak awal manga tersebut dan berencana untuk memberikan “Akhir” yang layak untuk sebuah majalah shonen.

Volume 40

Nanatsu no Taizai yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Seven Deadly Sins, adalah sebuah seri manga bergenre action fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Manga ini mulai dimuat di majalah Weekly Shonen milik Kodansha sejak bulan Oktober 2012. Manga ini menampilkan latar yang mirip Eropa pada Abad Pertengahan, dan kelompok utamanya merupakan para ksatria yang melambangkan tujuh dosa besar.

Manga telah diadaptasi ke serial anime, season pertamanya pada Oktober 2014 – Maret 2015, season kedua Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu pada Januari – Juni 2018 dan masih di produksi oleh A-1 Pictures, lalu season ketiga anime berpindah tangan ke Studio Deen, mulai ditayangkan pada 9 Oktober dan masih berlanjut hingga sekarang. Manga ini juga telah menginspirasi film anime berjudul Nanatsu no Taizai Movie: Tenkuu no Torawarebito yang telah ditayangkan di Jepang pada Agustus 2018.

Source
Yhon'sHachima Kikō

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^