Film Anime ‘Given’ Akan Mulai Ditayangkan Pada 16 Mei

Website resmi untuk anime Given yang diadaptasi dari manga karya Natsuki Kizu, membagikan visual baru, tanggal penayangan pada 16 Mei, dan artis yang akan membawakan tema lagu untuk film anime ini.

Sejumlah tiket akan mulai dijual pada 28 Februari dengan visual baru, dan masing-masing akan hadir dengan menampilkan visual, dan satu dari lima “kartu dengan gaya sosial-media” yang berbeda sehingga orang-orang dapat berfoto selfie dengan karakter favorit mereka nantinya.

Given Movie

Film ini merupakan sekuel dari serial televisi yang tayang pada bulan Juli lalu di blok program Fuji TV, Noitamina. Serial televisinya berfokus pada gitaris Ritsuka Uenoyama dan teman SMA-nya, Mafuyu Sato. Lalu untuk filmnya akan berfokus pada percintaan antara bassist Haruki Nakayama, drummer Akihiko Kaji, dan mantan pacar Akihiko yang bernama Ugetsu Murata.

Given sub Indonesia

Produser film ini adalah Label Blue Lynx milik Fuji TV. Seri televisinya berfokus pada siswa bernama Ritsuka dan Mafuyu, namun pada filmnya nanti akan berfokus pada anggota band dewasa seperti Haruki, Akihiko, dan Ugetsu.

Seiyuu dari serial anime televisi sebelumnya akan kembali mengisi suara karakter yang sama. Hikaru Yamaguchi kembali menjadi sutradara film di studio Lerche. Yukino Ayana akan kembali menulis skrip cerita, dan Mina Osawa sebagai desain karakter. Hiroki Kikuta dan Michiru masing-masing kembali menata suara dan komposisi musiknya.

Centimillimental akan kembali untuk membawakan lagu tema pembuka film berjudul “Kizuato.” sementara Grup dalam-anime “Given” akan membawakan lagu tema penutup berjudul “Marutsuke,” yang diproduksi centimillimental.

Manga Given berjalan di majalah Cheri+ milik Shinshokan. Shinshokan telah menerbitkan volume ke-5nya pada 1 April lalu. Label BL milik Viz Media, SuBLime telah melisensikan manga ini, dan volume pertamanya dijadwalkan ke dalam bahasa Inggris akan dirilis pada Februari 2020.

Source
Given AnimeComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^