Link Video FULL 16 Menit Kebaya Merah Viral Twitter dan TikTok

Menjadi viral di TikTok dan Twitter, netizen membagikan tautan video kebaya merah berdurasi 16 menit yang menampilkan seorang wanita sebagai pekerja restoran, yang menarik banyak orang. Gambar wanita yang mengenakan kebaya merah juga mendapat ulasan beragam seputar video lengkapnya. Sebuah video kebaya merah menjadi viral setelah seseorang mempostingnya di TikTok.Sebuah akun dengan nama pengguna @vr****d1 diketahui mengunggah video yang menampilkan seorang wanita mengenakan kebaya merah. Video tersebut langsung masuk ke FYP dan menerima ulasan yang beragam.

Jika dilihat oleh Bonsernews.com, video tersebut memperlihatkan siluet seorang wanita berbaju merah yang mengetuk pintu sebuah hotel. Wanita dengan kebaya merah itu terlihat mengenakan gaun hitam menutupi matanya.

Mengenakan rok jarik bercorak batik, ia mencoba masuk ke kamar dengan asbak kaca. Namun, motif dan tujuan wanita berbaju merah itu tidak jelas.

“Kakak pakai kebaya langsung dapat kejutan,” tulis akun @vr****d1 dalam video musiknya. Netizen ingin tahu kronologi lengkap video kebaya merah ini.

Ternyata dalam beberapa jam saja, video Natal akun @vr****d1 telah dibagikan sebanyak 800.000 kali. Selain itu, video tersebut juga mendapat lebih dari 34.000 suka dan ribuan komentar.

Namun, ada kejutan dalam video kebaya merah sempurna yang viral di TikTok dan Twitter. Video berdurasi 16 menit penuh itu jelas merupakan konten dewasa.

Wanita dalam video itu terlihat seperti orang dewasa yang sedang bermain film. Video kebaya merah asli dibagikan di berbagai situs dewasa dan berdurasi 16 menit.

Oleh karena itu, pembaca disarankan untuk tidak mencari tautan video kebaya merah yang berisi cuplikan yang tidak pantas. Di sisi lain, banyak link phising yang masuk dalam video virus kebaya merah ini.

Dimana data karyawan dan non-karyawan dapat dicuri. Nah, itulah penjelasan terkait link video kebaya merah yang viral di TikTok dan dicari oleh netizen.[]