Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic Berpotensi Memiliki Lebih Dari 12 Episode

Situs resmi dari adaptasi anime Kaguya-sama: Love is War season 3 atau Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic telah membagikan detail informasi mengenai penjualan paket DVD/BD. Berdasarkan informasi yang tertera di situs resmi, penjualan paket DVD/BD akan mulai dilakukan pada 29 Juni mendatang dan akan terdiri 6 paket.

Paket ke-1 hingga paket ke-5 DVD/BD Kaguya-sama: Love is War season 3 akan dibandrol seharga 7.700 yen sementara paket ke-6 seharga 8.800 yen. Sejauh ini belum ada detail jumlah episode masing-masing paket selain paket 1 yang akan terdiri dari 2 episode.

Melihat perbedaan harga diantara paket DVD/BD Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic membuat beberapa penggemar berspekulasi bahwa akan ada perbedaan jumlah episode pada paket ke-6. Jika paket seharga 7.700 yen terdiri dari 2 episode, maka paket 8.800 mungkin saja akan memiliki episode tambahan atau episode spesial seperti OVA.

Kaguya-sama: Love is War telah menginspirasi dua season adaptasi anime yang masing-masing dirilis pada Januari 2019 dan April 2020 dibawah produksi studio A-1 Pictures. Melihat antusias penggemar sangat tinggi, adaptasi OVA akhirnya di buat pada tahun 2021 dan season 3 yang saat ini tengah tayang.

Aka Akasaka mulai merilis manga Kaguya-sama: Love is War di majalah Miracle Jump milik Shueisha pada Mei 2015. Pada tahun 2016 manga diputuskan untuk pindah ke majalah Weekly Young Jump. Penerbit merilis volume kompilasi ke-20 pada 19 November di Jepang. Menurut penulis, karyanya kini telah memasuki vase “home stretch”.

Tim produksi

  • Shinichi Omata (Grancrest Senki, Mahou Shoujo Madoka Magica, Sankarea) menjadi pengarah proyek di A-1 Pictures Studios.
  • Yasuhiro Nakanishi (Jibaku Shounen Hanako-kun, Kakkou no Iinazuke, Mini Hama: Minimum Hamatora) menjadi penulis dan pengawas naskah.
  • Yuuko Yahiro (Aharen-san wa Hakarenai, Diabolik Lovers, RobiHachi) menjadi desain karakter.
  • Kei Haneoka (Hanamonogatari, Kono Oto Tomare !, Yawaraka Sangokushi Tsukisase !! Ryofuko-chan) sebagai komposer soundtrack.

Kaguya-sama: Love is War berkisah tentang dua murid yang saling menunggu untuk diungkapkan perasaan. Ego yang terlalu tinggi diantara Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya membuat kisah percintaan mereka harus menunggu lebih lama untuk dapat berlayar. Mereka memegang prinsip bahwa yang pertama kali jatuh cinta dan mengungkapkan perasaan adalah pihak yang kalah, sementara baik Shirogane maupun Shinomiya tidak ingin mendapt gelar sebagai pihak yang kalah

Source
Official Website

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^