Jumlah Episode Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Dikonfirmasi

Situs resmi dari karya milik Noda Hiroshi kembali membagikan video promosi untuk adaptasi anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de yang dijadwalkan tayang tepat pada hari ini (08/04/2022). Dalam video tersebut, diumumkan bahwa serial anime Spring 2022 ini akan memiliki 12 episode. Selain itu, DIALOGUE+ akan turut berpartisipasi dalam sebagai pengisi opening song dengan membawakan lagu “Koi wa Sekai Teiri to Tomoni”.

Noda Hiroshi mulai menerbitkan manga Koi wa Sekai Seifuku no Ato de melalui majalah Monthly Shonen sejak Oktober 2019. Setelah berjalan selama hampir 3 tahun, karya yang dikenal dengan Love After World Domination ini juga telah menghasilkan 3 volume kompilasi dan sebuah adaptasi anime berjumlah 12 episode.

Tim produksi

  • Kazuya Iwata (Cute Executive Officer) sebagai pengarah proyek di studio Project No.9.
  • Satoru Sugizawa (Cute Executive Officer) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Akemi Kobayashi (AIR The Movie, Chi’s Sweet Home, Pretear) sebagai desain karakter dan pengarah animasi.
  • Satoshi Houno dan Ryuunosuke Kasai  sebagai komposer soundtrack.

Koi wa Sekai Seifuku no Ato de mengisahkan sepasang kekasih Fudou Aikawa dan Desumi Magahara yang harus mengesampingkan hubungan percintaan mereka ketika melaksanakan pekerjaan masing-masing. Saat bekerja, Fudou Aikawa dan Desumi Magahara tak lebih dari musuh bebuyutan dan lawan yang harus dikalahkan. Walaupun demikian, keduanya tetap menikmati hubungan percintaan diluar dari lika-liku pekerjaan yang memisahkan keduanya.

Source
Comic Natalie