Jujutsu Kaisen Season 2 Diumumkan!

Frachise Jujutsu Kaisen baru-baru ini mengadakan acara spesial untuk merayakan peluncuran film Jujutsu Kaisen 0 yang sudah ditayangkan di Jepang sejak Desember 2021 kemarin. Sebelumnya memang telah dikabarkan bahwa akan ada pengumuman penting pada saat acara berlangsung. Secara resmi acara tersebut mengumumkan bahwa Jujutsu Kaisen akan memiliki season 2 dan dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

Untuk memperingati kesuksesan film Jujutsu Kaisen 0 serta kelanjutan serialisasi Jujutsu Kaisen season 2, Gege Akutami membagikan sebuah ilustrasi spesial yang menunjukkan rasa syukurnya kepada setiap pihak yang terlibat dalam produksi maupun para penggemar karyanya.

Kabar mengenai Jujutsu Kaisen season 2 diketahui melalui selempang yang digunakan oleh pengisi suara dari Yuuji Itadori pada saat acara spesial berlangsung. Dalam selempang tersebut tertulis bahwa Jujutsu Kaisen akan berlanjut ke season 2 dan tayang pada tahun 2023.

Gege Akutami mulai menerbitkan manga Jujutsu Kaisen di majalah Weekly Shonen Jump pada Maret 2018 dan telah diadaptasi menjadi serial anime berjumlah 24 episode yang ditayangkan di Jepang dari Oktober 2020 hingga Maret 2021, sebuah film Jujutsu Kaisen 0 dan anime season 2 yang akan tayang pada tahun depan.

Source
Comic Natalie