Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 6 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 6 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan pukul 21.30 WIB dengan judul “Yes, Let’s Attend an International Conference”. Diketahui episode sebelumnya, setelah diskusi dengan Grinahae selesai dilakukan dan Wein bersama 6 pasukan tentaranya berjalan di kota, mereka menyadari bahwa ada pihak lain yang turut ingin bertarung melawan Natra.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode Sebelumnya

Kematian Gerald membuat keadaan bertambah kacau. Seluruh rencana yang telah Wein kemas dengan baik harus dibiarkan begitu saja. Selain itu, Wein juga harus memkirkan rencana lain yang dapat menyelamatkan Kerajaan Natra dari perang dengan kerajaan Antgadull dengan melibatkan kematian Gerald. Wein memulai rencana barunya dengan pergi menuju Kerajaan Antgadull hanya dengan 6 tentara kerajaan beserta dirinya. Ia akan berdiskusi dengan Raja Grinahae untuk meminta mereka menarik tindakan dalam penyerangan Kerajaan Natra.

Tentu saja Wein sudah dapat memperkirakan bahwa Grinahae tidak akan menyepakati permintaan Wein begitu saja. Ia juga telah mempersiapkan kemungkinan jika raja itu melakukan pemberontakan sewaktu Wein beserta keenam tentaranya berada di wilayan Antgadull. Namun sayangnya raja itu sudah berada di genggaman tangan Wein dan tidak dapat melarikan diri.

Preview Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 6 Sub Indo

Episode 6 “Yes, Let’s Attend an International Conference”

Wein diundang oleh Raja Cavaline untuk menghadiri Festival Holy Spirit Levetian. Pria itu pergi ke Kerajaan Cavaline bersama dengan Ninym, keduanya menghadapi berbagai bahaya selama di perjalanan. Di sekitar perbatasan, sisa-sisa pasukan Marden yang telah dihancurkan oleh Kerajaan Cavaline, mengintai mereka berdia dan ada tanda-tanda pemberontakan di antara para pangeran di Kerajaan Natra. Sepanjang jalan, Wein ditargetkan oleh kelompok tak dikenal dan bertemu dengan sisa-sisa Marden di hutan di luar jalan. Wein meminta Pangeran Helmut, pemimpin pasukan yang tersisa, untuk mengunjunginya, tetapi Zeno lah yang tiba sebagai perwakilan.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 6 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Bilibili (Bstation) atau kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^