Shin no Nakama ja Nai Episode 10 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shin no Nakama ja Nai Episode 10 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 20.30 WIB dengan judul “This Is A Story That Saves A Hero”. Diketahui episode sebelumnya, Ruti pergi menuju kota dimana Red saat ini tinggal. Secara kebetulan, takdir membawa mereka untuk kembali bertemu.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shin no Nakama ja Nai episode 10 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shin no Nakama ja Nai Episode Sebelumnya

Ruti mendapatkan sebuah ramuan obat “Devil’s Blessing” dari seseorang yang mampu membuatnya menjadi seorang pahlawan yang hebat. Pada awalnya gadis itu sempat curiga bahwa obat yang diberikan padanya hanya sebuah racun atau apapun untuk melemahkan kesadarannya, ia pun menegaskan bahwa racun apapun yang ia masukkan ke dalam tubuhnya tidak akan berpengaruh. Setelah meminum obat tersebut, Ruti merasakan perubahan yang signifikan dalam tubuhnya. Sebagai pahlawan ia benar-benar membutuhkan obat tersebut dalam jumlah banyak. Ia pun akhirnya bertanya mengenai ketersediaan obat tersebut pada sosok yang memberikan obat.

Di sisi yang lain, musim salju merupakan musim yang cukuo berat bagi Red dan Rit. Jika Ruti fokus untuk mencari seseorang yang telah membuat ramuan obat, maka Red dan Rit memutar otak mencari cara agar toko obat mereka tetap ramai pembeli. Mereka memikirkan sebuah produk yang cocok pada saat musim dingin dan Rit muncul dengan idenya yang sebenarnya muncul secara tidak sengaja. Ide baru tersebut rupanya menjadi produk andalan di kota sehingga membuat Rit dan Red cukup kewalahan, sehingga mereka memiliki sedikit waktu untuk berisitirahat dan menikmati waktu berdua.

Kembali dengan misi percarian Ruti, gadis itu pergi menuju kota dimana Red tinggal setelah mendapatkan informasi dari sosok yang telah memberikannya obat. Dikarenakan hampir seluruh manusia telah mengetahui Ruti sebagai pahlawan, maka ia perlu menyesuaikan diri untuk bersikap normal dan tidak mencolok.

Preview Shin no Nakama ja Nai Episode 10 Sub Indo

Episode 10 “This Is A Story That Saves A Hero”

Ruti akhirnya bertemu kembali dengan Red dan ia menghabiskan banyak waktu meyenangkan dengan pria itu dan juga penduduk di sekitar. Di sisi yang lain, Ares pergi menyusul ke tempat Ruti setelah pria itu ditingggalkan…

Shin no Nakama ja Nai episode 10 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 10 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Shin no Nakama ja Nai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Shin no Nakama ja Nai Episode 8 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.