Komi-san wa Comyushou desu Episode 10 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Komi-san wa Comyushou desu Episode 10 akan mulai ditayangkan pada Kamis dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “It’s A Sports Festival”. Diketahui episode sebelumnya, seorang murid baru dari desa datang ke sekolah Komi dan tadano dan terkejut dengan suasana di sekolah tersebut.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Komi Can’t Communicate episode 10 subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Komi-san wa Comyushou desu. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Komi-san wa, Comyushou desu Episode Sebelumnya

Libur musim panas telah berlalu dan murid-murid di sekolah Komi tak sabar untuk kembali bertemu dengan primadona sekolah! Beberapa hari lamanya tidak saling bertemu, para murid merasa bahwa kencantikan Komi semakin bertambah. Seorang gadis yang baru saja bergabung di semester baru yaitu Inaka Nokoko, dibuat keheranan dengan melihat para lelaki yang begitu memuja-muja keindahan Komi. Sebagai seorang gadis yang berasal dari desa, Inaka melihat banyak hal yang aneh baginya. Selain melihat para lelaki yang begitu candu dengan Komi, ia juga melihat para gadis yang menggunakan rok sangat pendek.

Walaupun telah mempersiapkan diri sejak libur musim panas untuk beradaptasi menjadi ‘anak kota’, namun tetap saja semua ini begitu sulit baginya, terutama membuat kepercayaan diri yang baik. Setelah Inaka bertemu dengan Komi sang primadona sekolah, ia memantapkan dirinya untuk menjadikan Komi sebagai role model dirinya untuk menjadi gadis kota. Inaka berusaha untuk mengikuti apapun yang Komi lakukan dan membuntuti gadis itu.

Saat Komi pergi menuju toko makanan atas perintah dari Osana, Tadano menyadari bahwa seorang gadis sedang mengikuti Komi. Jika tadano mengikuti Komi secara diam-diam dikarenakan ia takut Komi merasa kesulitan saat memesan pesanan Osana, maka Inaka mengikuti Komi hanya untuk menjadi gadis kota.

Preview Komi-san wa Comyushou desu Episode 10 Sub Indo

Episode 10 “It’s A Sports Festival”

Festival olahraga akhirnya dimulai! Meskipun Komi tidak tahu bagaimana cara yang tepat untuk mendukung seseorang, namun ia menyemangati Tadano dengan sekuat tenaga. Komi turut andil dalam festival sebagai perwakilan kelas untuk lomba estafet posisi ke-4 melawa Nezuno.

Komi-san wa Comyushou desu episode 10 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 10 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Netflix menyediakan anime Komi-san wa Comyushou desu dengan subtitle Inggris. Sementara versi subtitle bahasa Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^