Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 Episode 19 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 Episode 19 akan mulai ditayangkan pada Senin dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Route Selection”. Diketahui episode sebelumnya, setelah melakukan perjalanan bertahun-tahun, Roxy memutuskan untuk kembali pulang ke kediaman orang tuanya. Pertemuan itu membawa haru serta luka lama yang tak kunjung sembuh.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 19 Subtitle Indonesia atau dikenal dengan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode Sebelumnya

Sementara Rudy bersama rekan satu timnya melakukan perjalanan menuju benua tengah, Roxy berada di sebuah party yang berada di Kerajaan Shirone. Gadis itu tengah menghabiskan waktu bersama Nokopara dan membicarakan berbagai hal. Sebagai seseorang yang telah dewasa dan berkeluarga, Nokopara memberikan saran kepada Roxy untuk segera pulang ke kampung halamannya dan bertemu kedua orangtuannya. Ia menambahkan bahwa orangtua akan selalu merindukan kehadiran anak-anak mereka. Mendengar saran yang diberikan oleh Nokopara membuat Roxy kembali ke kampung halamannya.

Ketika Roxy telah sampai di kampung halamannya, tidak ada rasa sukacita maupun antusias akan bertemu kembali dengan keluarganya. Ia hanya teringat rasa sakit alasan meninggalkan kampung halamannya. Alasan utama mengapa ia meninggalkan kampung ini adalah karena ia merasa ‘orang asing’ di tempat ini. Seluruh penduduk di kampung ini mampu berkomunikasi secara telepati, sementara Roxy tidak mampu melakukan hal itu. Hal menyakitkan ketika orang-orang mencoba berbicara dengannya melalui telepati, namun Roxy tidak dapat menangkap satupun pembicaraan. Gadis itu hanya akan terdiam dan tidak membalas apapun.

Pertemuan penuh haru terjadi ketika Roxy reuni dengan kedua orang tuanya. Mereka mengatakan bahwa Roxy dapat tinggal selama yang ia inginkan, namun tidak sengaja melalui telepati. Meskipun kasih sayang yang diberikan keluarganya sangat tulus, namun Roxy benar-benar merasa seperti orang asing untuk kekurangan yang ia miliki

Preview Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode 19 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is 2-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 3-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 4-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 5.jpg

Episode 19 “Route Selection”

Setelah mengetahui keberadaan Lilia dan Aisha melalui Hitogami, Rudy segera menuju Latakia, ibu kota dari Kerajaan Sealone. Di sana, Rudy bertemu dengan Aisha setelah gadis kecil itu kabur dari pasukan tentara di kota. Dan Rudy mengetahui lokasi Lilia…

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 19 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 19 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 19 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi.