Platinum End Episode 6 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Platinum End Episode 6 akan mulai ditayangkan pada Kamis malam, pukul 23.28 WIB dengan judul “Two Choices of Bitterness”. Diketahui episode sebelumnya, Metropoliman telah memulai tahapan untuk menjadi Dewa sesungguhnya. Ia mulai membunuh para kandidat Dewa yang ia temui.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Platinum End episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Platinum End Episode Sebelumnya

Keadaan stadiun sangatlah kacau. Setelah kehadiran Metropoliman yang asli datang, tak butuh waktu lama baginya untuk membunuh Metro Blue dan Metro Yellow. Ia pun membunuh seorang gadis yang rupanya merupakan kandidat Dewa lainnya. Tujuan utama Metropoliman hanya menjadi seorang Dewa dengan menyingkirrkan para kandidat lain, dan ia telah menyingkirkan 3 kandidat dewa.

Sesaat sebelum melihat gadis itu terbunuh oleh Metropoliman, Mirai ingin bertindak dan menolong. Namun Nasse datang dan menghentikannya. Saki pun membenarkan keputusan Nasse, mereka tidak boleh gegabah dan harus menunggu waktu yang tepat.

Sementara Mirai dan Saki pergi meninggalkan stadiun bersamaan dengan kerumunan orang, Metropoliman melihat keberadaan Nasse dan membawa malaikat tersebut. Metropoliman mengungkapkan akan tujuannya dan Nasse sangat kecewa mendengarnya. Bagi Nasse, ia tidak peduli jika Metropoliman membunuh nyawa manusia, sebab ia tahu bahwa Metropoliman tidak akan membunuh Mirai dan Nasse percaya bahwa Mirai akan mengalah kan Metropoliman suatu saat.

Preview Platinum End Episode 6 Sub Indo

Episode 6 “Two Choices of Bitterness”

Seorang tahanan atas kasus pembunuhan dinyatakan melarikan diri dari penjara. Mirai dan yang lainnya berpendapat bahwa mungkin saja hal itu didalangi oleh Metropoliman dan Mirai benci kelicikan yang dilakukan. Selanjutnya, korban kembali ditemukan di Grand Tower Tokyo, Mirai dan yang lainnya mengambil tindakan untuk segera menangkap sang tahanan yang melarikan diri.

Platinum End episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 11 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Crunchyroll juga menyediakan serial anime dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 6 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^