Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 7 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 7 akan mulai ditayangkan pada hari Senin, pukul 11.50 WIB dengan judul “Cooking Show of Licorice”. Diketahui episode sebelumnya, Irina mengingat trauma yang membuat dirinya sangat kelelahn dam fisik. Lev datang membawakan kantung darah domba namun berakhir darah miliknya yang dinikmati oleh Irina.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tsuki To Laika To Nosferatu episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tsuki To Laika To Nosferatu Episode Sebelumnya

Irina kembali mengingat trauma mengerikan yang ia lihat di lokasi kecelakaan. Trauma itu sampai membawa mimpi buruk bagi Irina dan membayangkan dirinya berada di posisi yang sama seperti para anjing yang dijadikan bahan eksperimen. Mengingat waktu keberangkatan ke bulan yang semakin dekat, tidak ada waktu bagi Irina untuk merasa terpuruk seperti saat ini. Meskipun ia telah berusaha menutupi rasa trauma tersebut, namun nyatanya hal itu telah memengaruhi fisik Irina.

Seorang Irina yang pantang menyerah dan terus berlatih demi impiannya, mengalami kelelahan fisik yang sangat berat yang mengakibatkan dirinya terbaring di atas ranjang. Melihat kondisi temannya yang sangat jauh dari kata baik, Lev dengan inisyatif membawakan gadis itu darah Kambing. Namun gadis itu menolak dengan alasan tidak ingin mengotori tubuhnya. Lev pun menawarkan darahnya jika itu dapat membuat Irina kembali sehat.

Setelah Irina kembali sehat, mereka berdua memasuki tahap akhir dari pelatihan. Sungguh disayangkan, pelathihan itu mambawa keduanya kepada penagkapan Lev yang disebabkan merusak mesin g-force.

Preview Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 7 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-2-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-1-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-3-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is tsuki-laika_B_06_08_WEB.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is tsuki-laika_B_06_11_WEB.jpg

Episode 7 “Cooking Show of Licorice”

Persiapan peluncuran roket berlangsung tanpa adanya refleks. Untuk menjaga kerahasiaan selama perjalanan, Irina disebut “licorice” dan diberitahu bahwa komunikasi akan dilakukan dalam bentuk kriptografi. Untuk peluncuran rahasia sementara ini, hanya sejumlah orang yang menonton dan mengetahui.

Tsuki To Laika To Nosferatu episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 7 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Tsuki To Laika To Nosferatu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tsuki To Laila Nosferatu Episode 7 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^