Saihate no Paladin Episode 5 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Saihate no Paladin Episode 5 akan mulai ditayangkan pada Sabtu malam, pukul 22.00 WIB dengan judul “The Helmet of Will”. Diketahui episode sebelumnya, Will siap merelakan nyawanya demi melawan Stagnate dan melindungi anggota keluarganya dari kematian yang berada di depan mata.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The Faraway Paladin episode 5 Subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Saihate no Paladin. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Saihate no Paladin Episode Sebelumnya

Kehadiran Dewa Iblis Stagnate yang siap mengancam kehidupan Marry dan Blood, membuat Gus dengan sigap melawan Stagnate. Walaupun pada akhirnya mereka bertiga berada di posisi yang terpojok, namun Gus mampu mengalah kan Stagnate untuk beberapa saat. Will tidak dapat melakukan apapun selain menangis dan menyalahkan dirinya atas segala yang terjadi. Semua itu terjadi karena dirinya. Jika saja ia tidak hadir di kehidupan Marry dan Blood, maka mereka tidak akan merasakan hal seperti ini. Setidaknya begitulah yang difikirkan oleh Will.

Sebelum mereka berempat kembali menuju kuil, Stagnate memberikan 2 pilihan kepada Will yaitu bergabung dengannya atau melihat mereka bertiga tewas. Ia memberikan waktu 1 hari agar Will dapat memikirkannya baik-baik. Will tidak memikirkan apapun termasuk penawaran Stagnate, yang ia fikirkan hanya bagimana caranya untuk terus melindungi keluarganya saat ini.

Hari pun berlalu dan Stagnate kembali menemui Will. Bocah itu telah siap melawan Stagnate beserta pedang dan tameng yang ia bawa. Stagnate mengerahkan sebagian undead miliknya untuk melawan Will. Dewa iblis itu rupanya telah meremehkan kemampuan Will, saat ia baru saja menyadari bocah itu mampu melawan ratusan undead miliknya. Namun ia hanyalah manusia biasa yang pada akhirnya berada diambang kematian…

Preview Saihate no Paladin Episode 5 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0000-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0004-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0008-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0012-1024x576.jpg

Episode 5 “The Helmet of Will”

Saat berada diambang kematian, Will bertemu dengan Grace Feel Sang Dewi Cahaya. Dewi itu memberikan Will kemampuan untuk bertarung dan mengalahkan Stagnate. Alih-alih bertarung melawan Will, Stagnate melakukan kecurangan dengan pergi ke kuil dimana Marry dan Blood berada.

Saihate no Paladin episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 6 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Saihate no Paladin dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Saihate no Paladin Episode 5 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Ani-One Asia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^