Mieruko-chan Episode 6 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mieruko-chan Episode 6 akan mulai ditayangkan pada minggu malam, pukul 22:00 WIB dengan judul Episode 6 “Looks Amazing”. Diketahui episode sebelumnya, Miko berada di sebuah situasi yang memaksanya untuk berkata jujur bahwa dirinya dapat melihat hantu. Melihat situasi yang ada, serta keberadaan hantu menyeramkan di depannya yang mungkin saja mengancam nyawanya, Miko mengurungkan niat untuk mengatakan yang sejujurnya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mieruko-chan episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mieruko-chan Episode Sebelumnya

Niguredou Yuria terus memerhatikan gerak-gerak teman satu sekolahnya, Miko. Ia semakin yakin bahwa Miko sama seperti dirinya, ‘anak berbakat’. Karena belum saling mengenal satu sama lain, Yuria membawa Miko menuju ruang penyimpanan peralatan olahraga. Disana merek sedikit berkenalan dan Yuria tanpa basa-basi langsung memberikan pertanyaan ‘Kau dapat melihat mereka bukan?’. Namun Miko terus menutup rapat mulutnya dang mengalihkan pertanyaan.

Yuria yang terus menerus diabaikan, serta kesal karena menurutnya Miko berpura-pura tidak dapat melihat, terus mendesak Miko untuk berkata jujur. Jika saja pada saat itu hanya terdapat para hantu kecil, mungkin Miko dapat berkata jujur. Namun nyatanya terdapat hantu sangat menyeramkan pada saat itu, dan Miko tidak ingin membahayakan dirinya dengan berkata secara jelas di depan hantu bahwa dirinya bisa ‘melihat’.

Dalam perjalanan pulang, Miko kembali bertemu dengan hantu yang memegang tangannya. Setelah ia tersadar, sosok itu hanyalah nenek tua yang meminto tolong untuk diantarkan ke rumah. Begitu sering melihat sosok hantu hingga membuat Miko kebingungan mana sosok manusia dan mana sosok hantu.

Preview Mieruko-chan Episode 6 Sub Indo

Episode 6 “Looks Amazing”

Para hantu itu memang tak kasat mata, namun demikian tetap dapat menimbulkan bahaya. Udara yang mengganggu, desas-desus yang benar-benar diceritakan. Hana mendatangi sebuah bangunan terbengkalai yang terkenal sebagai tempat paranormal …

Mieruko-chan episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Mieruko-chan dengan subtitle Inggris, sementara bagi Anda yang ingin menonton Mieruko-chan Episode 6 subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^