Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 4 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 4 akan mulai ditayangkan pada hari Senin, pukul 11.50 WIB dengan judul “The Lake Oath”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan perbicangan mengenai eksperimen N44 diantara para petinggi.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tsuki To Laika To Nosferatu episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tsuki To Laika To Nosferatu Episode Sebelumnya

Latihan yang dilakukan oleh Irina berjalan dengan sangat keras, ia berlatih dimalam hari dan tertidur disiang hari. Pelatihan yang Irina lakukan tak lain untuk menjadi manusia pertama yang pergi ke bulan, sementara melalui sudut pandang petinggi, Irina tak lebih dari boneka percobaan mereka.

Sebagai seseorang yang dekat dengan Irina, Lev menjelaskan perjuangan yang Irina telah lakukan kepada para tentara. Ia ingin membuktikan bahwa Irina memang layak mendapatkan kesempatan pergi ke bulan. Melihat dukungan yang diberikan oleh Lev, salah satu temannya mengingatkan untuk tidak membanggakan Irina secara berlebihan, mengingat Irina atau N44 tidak lebih dari bahan eksperimen.

Preview Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 4 Sub Indo

Episode 4 “The Lake Oath”

Tanggal peluncuran yang semakin mendekat membuat waktu latihan yang dimiliki Irina dan Lev semakin singkat. Hal tersebut digunakan oleh Irina dan Lev untuk bersantai dengan menikmati suasana malam di kota. Irina yang tidak terbiasa dengan hal seperti itu, harus mengalami mabuk saat ia mencoba minuman beralkohol di sebuah bar.

Tsuki To Laika To Nosferatu episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Tsuki To Laika To Nosferatu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 4 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.