Platinum End Episode 3 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Platinum End Episode 3 akan mulai ditayangkan pada Kamis malam, pukul 23.28 WIB dengan judul “Admired Person”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan pertemuan pertama Mirai dengan malaikat yang selama ini ia tidak pernah percayai keberadaannya,

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Platinum End episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Platinum End Episode Sebelumnya

Seorang malaikat memiliki waktu 999 hari dalam menyelesaikan tugas mereka dan tugas tersebut mulai berjalan saat mereka pergi menuju dunia manusia. Mirai yang memiliki hidup kelam sehingga tidak memercayai adanya Tuhan dan malaikat, harus dibuat terkejut dengan keberadaan Malaikat Nasse dihadapannya. Mirai pun mulai mempelajari secara perlahan mengenai malaikat dan mengenai keberadaan Tuhan.

Menurut penjelasan Nasse, terdapat 13 kandidat yang akan dipilih sebagai Tuhan baru untuk dunia. Diantara 13 kandidat tersebut, hanya 1 kandidat sajalah yang akan terpilih. Mendengar penjelasan yang diberikan Nasse akan keberadaan Tuhan, membuat Mirai sedikit lebih memercayai Tuhan. Nasse bahkan mengatakan bahwa Tuhan akan memberikan kebahagiaan yang Mirai tidak pernah dapatkan, hanya jika ia memercayai dan menerima Tuhan.

Preview Platinum End Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Admired Person”

Pada bulan April, Mirai akan menjadi murid SMA dan saat ia pergi ke sekolah dihari upacara penerimaannya, ia melihat seorang malaikat tepat berada di atas kepala … dan seorang teman masa kecilnya, Saki Hanakago, menikamnya dengan panah Cupid “Panah Merah.” Selanjutnya, Mirai merasa tertarik dengan Malaikat Rubel hingga ia rela merelakan nyawanya demi melindungi Saki. Selain itu, Mirai pun siap untuk bertarung dengan calon dewa lainnya… Namun di sisi lain, calon dewa bertopeng Metropoliman mulai bergerak dan situasi memasuki babak baru.

Platinum End episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Crunchyroll juga menyediakan serial anime dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 3 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^