Anime Tesla Note Akan Memiliki Total 13 Episode

Adaptasi anime Tesla Note berdasarkan manga karya Kubo, Nishida, dan Sannomiya mengungkapkan detail distribusi paket kompilasi Blu-ray disc yang dijadwalkan mulai dijual pada 29 Maret mendatang. Menurut informasi di situs resminya, anime ini dikonfirmasi akan memiliki total 13 episode dan hanya terdiri dari 1 paket kompilasi Blu-ray disc.

Kubo, Nishida, dan Sannomiya memulai serialisasi manga Tesla Note melalui majalah Weekly Shonen pada Januari 2021. Dalam sejarah industri manga, karya ini merupakan karya tercepat yang memiliki adaptasi anime sejak karya orisinil dipublikasikan. Tesla Note telah menginspirasi sebuah adaptasi anime berjumlah 13 episode dan saat ini tengah tayang.

Tim produksi

  • Michio Fukuda (Destiny Child, Hachimitsu to Clover II, Hybrid Child) sebagai pengarah proyek di Gambit Studios.
  • Masafumi Nishida (Re-Main, Tiger & Bunny, Uwabaki Cook) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • POKlmari sebagai desain karakter.
  • Kaoru Wada (Eiyuu Gaiden Mozaicka, Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi, Kindaichi Shounen no Jikenbo) sebagai komposer soundtrack.

Tesla Note berkisah mengenai para anak-anak muda yang dilatih untuk menyelamatkan dunia dari kehacuran. Botan Negoro dan Kuruma dibesarkan untuk mempersiapkan diri melakukan Misi T, sebuah misi untuk memulihkan warisan penemuan milik Nikola Tesla, “Fragmen Tesla”.

Source
Animate

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^