Shin no Nakama Akan Memiliki Total 13 Episode

Adaptasi anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node berdasarkan light novel karya Zappon dan Yasumo mengungkapkan detail distribusi paket BD/DVD yang dijadwalkan mulai dijual pada Januari mendatang. Menurut informasi di situs resminya, anime ini dikonfirmasi akan memiliki total 13 episode dan dibagi menjadi 3 paket kompilasi BD/DVD.

  • Paket 1 (episode 1-5) – 26 Januari 2022.
  • Paket 2 (episode 6-9) – 25 Februari 2022.
  • Paket 3 (episode 10-13) – 30 Maret 2022.

Paket pertama yang mulai dipasarkan pada 26 Januari ini akan tersedia dalam edisi khusus, dimana pembeli akan mendapatkan poster ilustrasi spesial Rit. Paket ini akan dijual sebesar 25.300 yen atau sekitar 3.1 juta IDR.

Zappon memulai serialisasi manga Shin no Nakama melalui penerbit Kadokawa sejak Juni 2018. Karya ini telah menginspirasi sebuah adaptasi manga yang dikerjakan oleh Masahiro Ikeno sejak Mei 208, dan sebuah adaptasi anime berjumlah 13 episode yang akan mulai ditayangkan pada 6 Oktober.

Tim produksi

  • Makoto Hoshino (Dame x Prince Anime Caravan , King’s Raid: Ishi wo Tsugumono-tachi, Uta no Prince-sama Maji Love Revolutions) sebagai pengarah proyek di Wolfsbane Studios dan Studio Flad.
  • Megumi Shimizu (Butler: Chitose Momotose Monogatari,  King’s Raid: Ishi wo Tsugumono-tachi,  Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta…) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Ruriko Watanabe (Dame x Prince Anime Caravan) sebagai desain karakter.

Serial Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita berkisah seorang gadis beserta kakaklaki-lakinya yang berusaha mengalahkan raja ibis. Suatu hati, Red, sang kakak, dianugrahi sebuah kemampuan perlindungan ilahi, namun kemampuan tersebut tidak memberikannya kemampuan lebih dalam hal bertarung ataupun sihir.

Kemampuan itu secara perlahan memberikan celah yang besar diantara Red dengan teman-temanya, sehingga iapun diusir dari kelompoknya. Meskipun ia menyadari bahwa seluruh dunia mengandalakannya, namun ia memutuskan untuh berhenti melawan raja iblis.

Source
Official Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^