Tundukkan Rurouni Kenshin: The Final, Tokyo Revengers Jadi Live Action Terlaris di 2021

Terhitung telah 12 minggu berlalu sejak live action Tokyo Revengers dibuka di Jepang, karya milik Ken Wakui ini berhasil meraup 4.38 milyar yen dan berhasil merebut gelar Rurouni Kenshin: The Final sebagai film live action terlaris di tahun 2021, dengan pendapatannya 4.32 milyar yen.

Adaptasi live action Tokyo Revengers mulai ditayangkan di 305 bioskop di Jepang pada 9 Juli dan berhasil mendapatkan 528 juta yen dihari kedua dan ketiga penayangan, dengan mengalahkan 2 film Hollywood terkenal seperti Godzilla vs. Kong dan Black Widow.

Tentu kabar baik menjadi live action terlaris ditahun 2021 membawa kesempatan untuk memiliki sekuel, dan hal tersebut dikomentari oleh sang produser Shota Okada.

“Kelanjutan dari kisah ini bergantung pada dukungan penggemar dan momentum seperti ‘Kami akan terus bergerak sejauh yang kami bisa! Oleh karena itu teruslah mendukung kami!’”

Anime Tokyo Revengers telah ditayangkan di Jepang sejak 10 April lalu. Di Indonesia, anime tersedia secara legal di kanal YouTube Muse Indonesia, Asia, dan platform streaming iQIYI, sementara Crunchyroll menayangkannya di Amerika Latin.

Wakui mulai menerbitkan manga Toko Revengers di Majalah Weekly Shonen milik Kodansha pada Maret 2017 dan saat ini sudah memiliki 22 volume.

Tokyo Revangers menceritakan kisan mengenai Takemichi Hanagaki yang mengetahui bahwa pacar SMA-nya, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya gadis yang pernah memperhatikannya dibunuh oleh sekelompok penjahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji. Takemichi tinggal di sebuah apartmen tua dengan dinding yang tipis dan di tempat kerja, bosnya yang enam tahun lebih muda darinya memperlakukannya dengan buruk. Untuk melengkapi kemalangannya, ia masih seorang perawan…

Di puncak kesengsaraan hidupnya, ia tiba-tiba kembali ke dua belas tahun lalu, kembali ke masa SMA-nya. Untuk menyelamatkan Hinata dan mengubah jalannya waktu, Takemichi yang pernah menjadi pekerja paruh waktu yang tidak berguna harus berusaha menjadi pemimpin geng kriminal paling gelap di Tokyo!

Source
Crunchyroll

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^