Konosuba Mengumumkan Proyek Anime Baru!

Siaran langsung “KONOSUBA Channel from Isekai Museum” mengumumkan pada hari Minggu bahwa produksi anime baru KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! karya Natsume Akatsuki akan segera dikerjakan. Staff menghibau penggemar untuk bersabar untuk informasi lebih lanjut yang akan datang. Konosuba juga mempublikasikan pengumuman tersebut bersamaan dengan Announcement Visual di akun twitter resminya.

Baca Juga: Kyoto Animation Membuat Video Untuk Memperingati 2 Tahun Pembakaran Studio 1 Pada 2019

Seperti yang diketahui bahwa anime Konosuba cukup mendapat perhatian dari kalangan penikmat anime pada saat anime ini airing, dilansir dari myanimelist anime Konosuba secara konsisten mendapat skor di atas 8.00, dengan jalan cerita unik yang berfokus pada Kazuma, seorang siswa tertutup (Hikikomori) yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas dan bertemu dewi Aqua setelah kematian. Dia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia fantasi dan dapat menyimpan satu hal bersamanya. Ketika dia memutuskan untuk memilih Aqua untuk dibawa bersamanya ke Isekai mereka berdua dibawa ke kehidupan baru mereka selanjutnya Kazuma dan Aqua melakukan pencarian untuk mendapatkan cukup uang untuk membeli makanan, tempat tinggal, dan pakaian, dan akhirnya menyewa penyihir Megumin dan pendekar pedang Darkness, yang akhirnya Kazuma menyesali keputusannya untuk mencari rekan setelah mengetahui bahwa rekan-rekan yang tergabung di party-nya kurang lebih sama seperti Aqua yakni ga guna.

Light Novel karya Natsume Akatsuki menginspirasi dua musim anime Konosuba. Musim pertama tayang perdana pada Januari 2016, dan musim kedua tayang perdana pada Januari 2017 dan Anime Movie KONOSUBA – God’s blessing on this wonderful world!! – Legend of Crimson dibuka di Jepang pada Agustus 2019.