Beastars Akan Berlanjut ke Season 3

Seorang leaker terkenal Jepang mengkonfirmasi bahwa adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Paru Itagaki, Beastars, akan berlanjut ke season 3. Dia juga menyatakan kalau informasi tersebut menjadi yang terakhir dan akan segera dikonfirmasi secara resmi.

Itagaki mulai menerbitkan manga-nya di majalah Weekly Shonen Champion penerbit Akita Shoten pada September 2016 dan berakhir pada Oktober 2020. Seri ini telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk menjadi manga terbitan Akita Shoten pertama yang meraih Penghargaan Manga Taishou.

Serial ini telah menginspirasi adaptasi anime oleh studio Orange sebanyak 2 season yang masing-masing ditayangkan pada tahun 2019 dan 2021. Dua musim tayang dengan total masing-masing 12 episode.

Beastar Season 3 mungkin masih akan tetap dikerjakan oleh studio sebelumnya. Staf dan seiyuu yang turut berpartisipasi juga mungkin akan tetap kembali mengisi peran mereka masing-masing. Jadi mari kita tunggu saja informasi secara resmi.

Sinopsis:

Berlatar di dunia yang dihuni oleh para hewan karnbivora dan herbivora. Di sana para hewan bersaing menjadi yang terbaik untuk mendapatkan gelar khusus bernama Beastar. Dikisahkan seorang serigala bernama Legosi, bersekolah di Akademi Cherryton dan bergabung dengan klub drama di sekolahnya. Suatu ketika, terjadi sebuah kasus pembunuhan di sekolah yang menimpa teman Legosi. Karena inilah terjadi perpecahan di antara para hewan.