PV Anime Dewasa Yubisaki kara Honki no Netsujou Season 2 Dirilis

Menjelang pemutaran perdananya pada 4 Juli nanti, dua video promosi dirilis untuk anime Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Osananajimi wa Shouboushi season 2 yang diadaptasi dari manga karya Tanishi Kawano. Seperti yang diumumkan sebelumnya, anime ini akan tayang dengan dua versi, yaitu versi normal dan tanpa sensor.

Season 2 anime juga dikenal dengan judul Yubisaki kara no Honki no Netsujou 2: Koibito wa Shouboushi (Fire From My Fingertips 2: My Lover is a Fireighter), adalah karya terbaru untuk situs manga ComicFesta. Versi on-air akan disiarkan di televisi, dan “versi premium” tanpa sensor akan tersedia di platform streaming ComicFesta Anime.

Seiyuu:

  • Kento Itou dan Margarine Tengu sebagai Souma Mizuno.
  • Natsumi Takamori dan Ion Momoyama sebagai Ryou Fujihashi.
  • Tomohito Takatsuka dan Ii Kinniku sebagai Yuuki Izumi.
  • Wataru Komada dan Yuu Asagi sebagai Jun Hase.

Season pertama ditayangkan pada Juli 2019. Toshihiro Watase (Hatsuinu The Animation, Nee, Chanto Shiyō yo!) sebagai sutradara musim ini di Studio Hōkiboshi. Tombo menulis skrip, dan Katsuyuki Sato (sutradara animasi untuk Pastel Memories, ISLAND) mendesain karakternya.

Anime sebelumnya untuk brand Anime ComicFesta adalah JimiHen— !! ~ Jimiko o Kaechaū Jun Isei Kōyū ~, berdasarkan manga karya Iburō dengan nama yang sama. Anime itu tayang perdana pada 3 Januari lalu.