iQIYI Indonesia Akan Tayangkan Kimetsu no Yaiba Mugen Train Movie

Setelah berhasil membawa serial anime Demon Slayer terlebih dahulu ke platform streamingnya, iQIYI mengumumkan bahwa film anime terlaris yang telah mengumpulkan segudang prestasi, Kimetsu no Yaiba Mugen Train Movie juga akan mulai tersedia di situs dan aplikasinya, untuk lebih dari 10 wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Kimtesu no Yaiba Mugen Train akan tayang di iQIYI mulai 16 Juni nanti. Menurut beberapa sumber, film ini nantinya dapat dinikmati secara free dengan beberapa pilihan subtitle. iQIYI Indonesia juga telah menyampaikan kabar gembira ini melalui akun Twitter-nya

Pada bulan Mei lalu, anime ini dilaporkan sebagai film rilisan 2020 terlaris di dunia, dengan pendapatan box office lebih dari 40 miliar yen dari total 28,96 juta penonton lokal dalam rentang 7 bulan sejak pemutaran perdana film tersebut di bioskop Jepang pada 16 Oktober lalu. Ditambah dengan hasil yang diperoleh dari pemutarannya di seluruh dunia, film tersebut meraup lebih dari 51,7 miliar yen atau sekitar 6,7 triliun rupiah.

Blu-ray disc/DVD Kimetsu no Yaiba: Mugen Train akan dirilis pada 22 Juni 2021. Film ini dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober tahun lalu, sampai saat ini prestasinya terus melonjak hingga meraih pendapatan kotor tertinggi di box office global pada akhir pekan pembukaannya.

Mugen Train merupakan film dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah Jepang, dan juga film Jepang dengan pendapatan kotor tertinggi secara global. Pemutaran perdana di bioskop Meksiko dan Amerika Latin juga digelar pada 22 April dan berhasil menjadi film asing terlaris di AS.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^