Kolaborasi Jujutsu Kaisen X Mobile Legends Segera Hadir

Usai mengumumkan kolaborasi dengan franchise Star Wars. Kali ini, game moba yang dikembangkan oleh Moonton, Mobile Legends: Bang Bang dikabarkan sedang merencanakan kolaborasi dengan salah satu anime populer garapan MAPPA, Jujutsu Kaisen.

Baru-baru ini player Mobile Legends menerima notifikasi dari game, menginformasikan tentang potensi kolaborasinya dengan Jujutsu Kaisen. Pesan tersebut juga mencakup survey yang menanyakan pengguna tentang karakter mana yang ingin mereka lihat dalam kolaborasi kali ini.

“Dear Player, Kami sedang mempersiapkan kolaborasi baru dan ingin mengetahui preferensi Anda untuk karakter dalam “Jujutsu Kaisen”. (Kami telah memasukkan sebanyak mungkin karakter dalam survei ini untuk memfasilitasi pilihan Anda. Karakter yang disebutkan di sini belum tentu masuk ke dalam daftar akhir).”

Adapun pilihan karakter yang dicantumkan dalam survey tersebut termasuk Satoru Gojou, Kento Nanami, Panda, Yuuji Itadori, Nobara Kugisaki, Ryomen Sukuna, Megumi Fushiguro, dan beberapa karakter lainnya.

Jujutsu Kaisen adalah manga yang ditulis oleh Gege Akutami, dia menerbitkan manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Volume terkompilasi keempat belas pada 4 Januari, diikuti oleh volume kelima belas pada 4 Januari.

Telah enginspirasi adaptasi anime yang dirilis selama musim Gugur 2021 (Oktober-Desember) dengan total dua puluh empat episode, diproduksi oleh studio MAPPA di bawah arahan Seong-Hu Park (Garo: Vanishing Line, The God of High School) dan skenario yang ditulis oleh Hiroshi Seko (Ajin, Dorohedoro, Inuyashiki). Produksi film anime dikonfirmasi untuk musim dingin berikutnya (Januari-Maret 2022).

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^