Preview Tokyo Revengers Episode 6

Perkembangan Tokyo Revengers semakin membuka berbagai konflik baru di mana pada episode sebelumnya Takemichi harus dihadapkan dengan kematian teman sebayanya yang bunuh diri tepat di depan matanya dan kini ia harus berjuang kembali ke masa lalu untuk mengubah semuanya.

Menariknya lagi saat ia kembali ke masa lalu, waktu berjalan beriringan dengan masa kini. Sebab itulah Takemichi sangat bersikeras untuk mencari tahu fakta kematian pacar dan teman-temannya. Alur cerita Tokyo Revengers semakin menarik ketika Takemichi diberi misi untuk menyelidiki kasus kematian Draken.

Dalam artikel ini anda akan mengetahui perkembangan terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 6. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tokyo Revengers Episode Sebelumnya

Setelah kembali ke masa kini, Takemichi dihadapkan dengan konflik baru dan ia harus menyelesaikan semua itu satu persatu. Konflik awal dimulai dari Draken yang mati karena ditusuk dengan pisau tepat di perutnya oleh seorang siswa kelas 3 SMP.

Diketahui penyebab tewasnya adalah karena adanya perseteruan antara Kubu Draken dan Kubu Mikey di Touman. Mengenai hal ini Takemichi tidak percaya bahwa keduanya bisa berseteru padahal faktanya mereka berdua saling mengerti satu sama lain.

Takemichi kini memiliki 3 misi yang amat berat untuk diselesaikan. Mulai dari misi pertamanya adalah menyelidiki kasus kematian Draken dan menyelamatkannya tepat waktu. Misi kedua menyelidiki perilaku Sano Manjirou yang berubah setelah kematian Draken.

Misi ketiga menyelamatkan Sendou Atsushi dari kekangan Kisaki Tetta yang membuatnya bunuh diri. Serta menyelamatkan Tachibana Hinata yang kala itu dibunuh oleh Touman. Kalau misi berjalan lancar, kemungkinan semuanya akan selamat. Lantas bisakah dia menyelesaikan semuanya dalam satu waktu?

Preview dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 6

Episode 6 “Penyesalan”

Konflik antara Toman dan Aimi (Moebius), yang membelah Shinjuku, akan dimulai ketika seorang teman dekat Haruki Hayashida (Parchin), kapten dari Tokyo Manji Gang, diserang. Menurut Naoto, kematian Draken pasti karena konflik internal dengan Toman, bukan konflik dengan tuan Aimi (Mobius). Apa yang sebenarnya terjadi hari itu? Takemichi kembali ke zaman sekarang untuk mencari tahu kebenaran dari Nobutaka Nagauchi, petinggi Aimi.

Tokyo Revengers Episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2021 di MBS, TV Tokyo dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya. Untuk streaming dan download episode 6 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Tokyo Revengers Episode 6 dalam subtitle bahasa Indonesia di hari yang sama, setiap Minggu pukul 01:38 WIB.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^