Preview Sentouin, Hakenshimasu! Episode 6

Perkembangan Sentouin, Hakenshimasu! kini menuai berbagai konflik baru di mana pada episode sebelumnya No-6 dan Alice telah diusir oleh Snow akibat identitas mereka sebagai mata-mata terungkap. Bahkan saking paniknya mereka sampai membuat alat teleportasi untuk kembali ke bumi dengan peralatan seadanya.

Alur cerita Sentouin, Hakenshimasu menjadi semakin menarik ketika No-6 yang ditugaskan mencari Poin Kejahatan malah dengan enaknya melecehkan para gadis yang berkeliaran di malam hari hingga bertemu dengan Snow, Rose dan Grimm.

Dalam artikel ini anda akan mengetahui lebih jelas mengenai perkembangan terbaru seperti tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Sentouin, Hakenshimasu! episode 6. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Sentouin, Hakenshimasu! Episode Sebelumnya

Kemarahan Snow kepada No-6 masih terus berlanjut di saat bersamaan juga pasukan Raja Iblis telah begerak. No-6 mendapatkan julukan baru sebagai Manusia Resleting. Walau sudah diusir, rasa kepedulian mereka masih melekat di Kerajaan dan oleh sebab itu mereka memasang Ranjau ditempat yang akan di lalui oleh Pasukan Raja Iblis.

Pahlawan mulai menghilang, hingga alat telepostasi yang dirakit dengan alat seadannya telah selesai dibuat. Disisi lain Tilis sebagai putri Kerajaan datang menemui No-6 dan Alice serta Tilis yang tahu bahwa mereka adalah mata-mata, dan awalnya No-6 tak mengakuinya tapi mendengar Tilis akan melakukan penyiksaan kepadanya, membuat No-6 harus membuka mulutnya dan mengungkapkan identitas mereka.

Sekali lagi itu cuma bercanda, kedatangan Tilis ingin No-6 dan Alice menyaksikan perjuangan para Ksatria, dan mengatakan bahwa Negara akan binasa di dalam kesaksian pertempuran melawan Raja Iblis ini, Tilis memintanya untuk mengabarkan kepada Negeri tempat asal No-6. Intinya ia ingin membuat No-6 menyebarkan kisah perjuanga para Ksatria kepada Negeri lain.

Permintaan itu membuat No-6 dan Alice tidak bisa melakukan apa-apa selain menyetujuinya. Para Ksatria sudah bersiap, pasukan Raja Iblis sudah begerak. No-6 dan Alice sedang berada disisi Tilis. Jebakan yang dibuat oleh mereka bekerja walau tidak membunuh semua pasukan. Poin Kejahatan No-6 kembali bertambah secara drastis. Melihat kegigihan No-6 dan Alice, membuat Heine mengambil batu sihirnya dan boom ia terkena jebakan mereka. Pasukan Raja Iblis telah sampai, bisakan para ksatria menghadangnya?

Preview dan Jadwal Rilis Sentouin, Hakenshimasu! Episode 6

Episode 6 “Pejuang Telah Dikawal”

Total serangan dari pasukan mantan Raja Iblis memang sangat luar biasa, bahkan sampai membuat gerbang kastil ditembus dengan mudahnya. Snow bersiap untuk mati, tetapi dengan tekad bertahan hidup yang tinggi dia menuju ke kastil untuk melindungi Tyris, No. 6 dan Alice yang telah dikawal.

Sentouin, Hakenshimasu! Episode 6 dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya pada tanggal 9 Mei 2021. Sementara itu, untuk streaming dan download episode 6 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton anime yang diberi judul Combatants Will Be Dispatched! secara legal dan gratis dalam subtitle bahasa Indonesia melalui channel YouTube Muse Indonesia pada hari yang sama pukul 20.30 WIB. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dengan cara streaming langsung di YouTube resminya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^