Full Dive: This Ultimate Next Gen Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Perkembangan Full Dive kini membawa penonton untuk dapat menikmati anime dengan sebuah konflik baru yang tentunya selalu membuat penasaran, apalagi episode 6 yang akan datang. Pada episode sebelumnya Hiro dituduh membunuh Martin, bahkan penduduk di sana sangat membenci dirinya oleh perbuatan yang sejatinya cuma sebuah kecelakaan.

Alur cerita Full Dive menjadi semakin menarik ketika Hiro pergi mencari pekerjaan untuk mendapatkan sedikit uang, tetapi tindakannya tersebut malah membuat resepsionis marah. Kemudian, Reona datang dan memberikan saran untuk melakukan tiga cara mendapatkan uang.

Dalam artikel ini anda akan mendapatkan info lebih jelas mengenai perkembangan terbaru seperti tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Full Dive: This Ultimate Next Gen episode 6. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Full Dive Episode Sebelumnya

Hiro dibawa ke tempat kediaman dari Kapten Penjaga Kota Ted yang bernama Thundering Tesla. Tesla menyelidiki kematian Martin, yang ia anggap sebagai kecelakaan karena tusukannya sulit diidentifikasi. Setelah itu Tesla juga memberi peringatan karena Alicia mencoba membunuh Hiro.

Setelah keluar dari kediaman Tesla, justru Hiro yang berjalan bebas masih mendapatkan kecaman dan tuduhan dari penduduk bahkan dilempari batu oleh mereka. Tidak memikirkan penduduk yang masih mencurigainya, Hiro lebih memikirkan cara aman melawan Alicia.

Reona lalu menyarankan Hiro membeli bom asap, tapi Hiro tidak memiliki cukup uang. Reona memberikan saran dimana ada tiga cara mendapatkan uang, yaitu bekerja, meminjam dan mencuri. Abaikan yang mencuri, Hiro mencoba mencari pekerjaan. Namun kesialan tak berhenti menghampirinya, dalam pekerjaan kali ini Hiro gagal mendapatkannya karena harus bertengkar dan diusir oleh orang yang menawari pekerjaan.

Cara kedua yaitu meminjam uang, disini Hiro dan Reona sekali lagi mendatangi Ginji. Sempat beradu perdebatan diantara mereka tapi pada akhirnya Ginji menyerah dan memberikan uang sebesar 60 gald kepada Hiro. Berbicara soal hubungan mereka, nyatanya Hiro dan Ginji sampai saat ini masih sama-sama dihantui oleh teman masa kecilnya.

Hiro lalu pergi ke toko yang dimana ia dapat membeli bom asap dengan harga satuannya 20 gald. Di sini ia membeli dua bom asap, tapi karena dirinya masih dicurigai sebagai pembunuh, ia mendapatkan tambahan bayaran 10 gald, bahkan toko yang ia datangi sekarang menambah harga khusus sebesar 10 gald lagi, jadi 60 gald dikeluarkannya hanya untuk sebuah bom asap.

Hiro dan Reona memutuskan untuk kembali ke rumahnya untuk mengambil pedang, akan tetapi saat sampai disana, Alicia sudah menunggu untuk membunuh Hiro. Saat hendak melakukan aksinya, Mizarisa yang merupakan seorang penyidik datang menyelamatkan Hiro.

Preview dan Jadwal Rilis Full Dive: This Ultimate Next Gen Episode 6

Dikarenakan anime Kyuukyoku Shinka Shita Full Dive RPG baru ditayangkan beberapa waktu lalu, jadi masih belum diketahui bagaimana kelanjutan cerita pada episode 6. Namun, apabila ada informasi lebih lanjut terkait sinopsis pada episode tersebut maka akan kami usahakan update secara cepat.

Full Dive Episode 6 dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya pada tanggal 11 Mei 2021, Selasa malam pukul 10.30 JST. Untuk streaming dan download episode 6 subtitle indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton anime yang diberi judul Full Dive: This Ultimate Next Gen secara legal dalam bahasa Inggris di situs AnimeLab, Funimation, dan Wakanim pada hari yang sama. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dengan cara streaming di situs yang sudah tersedia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^