Preview Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 6

Perkembangan Higehiro semakin menuju titik terang di mana pada episode sebelumnya Yoshida akhirnya menceritakan tentang Sayu kepada Gotou. Pertemuan yang berlangsung lumayan lama sepertinya membawa dampak positif bagi Sayu.

Namun, masih banyak misteri yang belum diketahui Gotou perihal kehidupan Sayu sebenarnya. Alur cerita Higehiro menjadi semakin menarik ketika Gotou memberikan kode kepada Sayu untuk menyuruh Yoshida pergi membeli bahan makanan supaya mereka bisa berbicara empat mata.

Dalam artikel ini anda akan mengetahui perkembangan terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Higehiro (Hige wo Soru) episode 6. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Higehiro Episode Sebelumnya

Dalam percakapan antara keduanya, Gotou melontarkan beberapa pertanyaan khusus mengenai asal usul Sayu. Tapi ada juga beberapa pertanyaan yang tak bisa Sayu jawab, contohnya alasan kenapa ia kabur dari rumahnya, dan juga sampai kapan ia akan tinggal bersama Yoshida. Setelah itu Gotou memberikan sedikit saran kepada Sayu untuk menjalani hidup lebih baik.

Untuk meringankan beban dibenaknya, Sayu akhirnya menceritakan kisah kelam dalam tangisan kepada Gotou mulai dari menjual diri, hingga mendapatkan tempat yang nyaman di rumah Yoshida. Sayu juga mempertanyakan apakah Gotou memang benar-benar menyukai Yoshida. Tentu jawaban Gotou sudah pasti mencintai teman kerjanya. Ia juga menceritakan bagaimana perasaan cinta itu muncul, dan Sayu mencari tertarik mendukungan hubungan mereka setelah ia mendengarnya.

Disisi lain saat Yoshida keluar dari rumahnya, ia bertemu dengan Mishima. Ternyata sedari tadi Mishima telah menguntit kedua pasangan yang sedang kasmaran ini. Mishima tahu bahwa Gotou pergi ke rumahnya tapi Yoshida menjelaskan bahwa karena Sayu lah Gotou mengunjungi rumahnya. Mishima juga melontarkan pertanyaan kepada Yoshida, apakah ia masih mencintai Gotou. Juga beberapa pertanyaan lainnya. Setelah itu Mishima pulang meninggalkannya.

Dalam perjalanan mengantarkan pujaan hatinya pulang, Yoshida diberikan sedikit pesan untuk terus menjaga Sayu dan Gotou akan terus mendukungnya dalam menyelesaikan permasalahan di masa mendatang.

Preview dan Jadwal Rilis Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 6

https://www.youtube.com/watch?v=oKQhUDVL2Xw

Episode 6 “Langit Berbintang”

Sayu secara perlahan menjadi manusia yang lebih positif saat tinggal bersama Yoshida dan ia bertekad untuk kembali ke rumah orang tuanya kelak. Namun, masa lalu lain mencoba menganggunya lagi saat dirinya bertemu dengan pria yang pernah menjalin hubungan dengannya yaitu Kyoya Yaguchi. Saat pertemuan itu Yaguchi memaksanya untuk berhubungan lagi tapi Sayu menolak dan Yoshida datang untuk memberikan sedikit tamparan keras kepadanya.

Higehiro (Hige wo Soru) Episode 6 dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya pada tanggal 10 Mei 2021, Senin malam. Untuk streaming dan download episode 6 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton anime yang diberi judul HIGEHIRO: Kucukur, Janggut, Siswi SMA Kupungut secara legal dan gratis dalam takarir bahasa Indonesia melalui channel YouTube Muse Indonesia pada hari yang sama pukul 22.00 WIB. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dengan cara streaming langsung di YouTube resminya.