Manga Runway de Waratte Akan Segera Tamat

Bocoran dari beberapa media meyakinkan bahwa manga Runway de Waratte (Smile Down the Runway) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kotoba Inoya, akan segera tamat. Bocoran tersebut mengindikasikan bahwa volume kompilasi kedua puluh dua akan menjadi yang terakhir dari seri, dan perlu dicatat bahwa volume kompilasi kedua puluh satu akan dirilis pada 17 Mei di Jepang.

Sinopsis:

Cerita dimulai dengan Fujito Chiyuki, seorang calon model dan putri dari pemilik agensi model Mille Neige. Sejak kecil, impian Chiyuki adalah menjadi model bintang di agensi ayahnya dan tampil di Paris Fashion Week. Dengan penampilan cantik dan ukuran yang membuat iri, tampaknya dia berada di jalan yang benar menuju mimpinya, tetapi dia akan segera menyadari bahwa ia sedang menghadapi dinding yang tampaknya tidak dapat diatasi, dan itu adalah tingginya yang berhenti di 158 cm, erlalu kecil untuk menjadi model profesional.

Meskipun Chiyuki terus percaya pada dirinya sendiri selama bertahun-tahun meskipun diberitahu bahwa itu tidak mungkin, dia mulai berantakan saat sudah SMA. Di sana dia akan bertemu Tsumura Ikuto, seorang teman sekelas yang menyedihkan dengan bakat luar biasa dalam desain pakaian, yang juga telah menyerah pada mimpinya karena keadaan lain. Bersama-sama, mereka akan memulai perjalanan untuk mewujudkan impian mereka.

Inoya mulai menerbitkan manga Runway De Waratte di Weekly Shonen Magazine penerbit Kodansha pada Mei 2017. Penerbit menerbitkan volume terkompilasi kedua puluh pada 17 Maret, dan akan menerbitkan dua puluh satu pada 17 Mei.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh Ezola Studios, disutradarai oleh Nobuyoshi Nagayama dan skrip yang ditulis oleh Touko Machida, dirilis pada Januari 2020. Sampai saat ini, tidak ada indikasi season 2.

Source
Manga Mogura

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^