Manga Sono Bisque Doll Wa Koi Wo Suru Akan Memiliki Adaptasi Anime

Dari deskripsi majalah Young Gangan edisi yang akan datang, terungkap bahwa manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling) karya Shinichi Fukuda, akan memiliki adaptasi anime. Rincian lebih lanjut akan terungkap pada 16 April saat perilisan majalah tersebut.

Sinopsis “Sono Bisque Doll Wa Koi Wo Suru”:

Trauma oleh insiden dari masa kecilnya dengan seorang teman yang keberatan dengan kecintaannya pada boneka tradisional, pengrajin boneka yang penuh harapan Wakana Gojou menghabiskan hari-harinya sendirian, menemukan sesuatu yang baru di ruang klub wali kelas di sekolah menengahnya.

Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik, gadis trendi yang selalu dikelilingi teman-teman, bisa dibilang bagaikan alien dari dunia lain. Tetapi ketika Marin yang ceria, yang tidak pernah malu, melihat Wakana menjahit pada suatu hari sepulang sekolah, dia mendekat dengan tujuan untuk melibatkan Wakana dalam hobi rahasianya: cosplay! Bisakah hati Wakana yang terluka menangani serbuan alien seksi ini?

Fukuda telah merilis manga di majalah Young Gangan penerbit Square Enix sejak Januari 2018. Penerbit mempublikasikan volume terkompilasi kelima pada Mei 2020, diikuti oleh keenam pada November 2020 di Jepang. Karya tersebut dilaporkan telah melampaui 1,8 juta eksemplar yang beredar pada Oktober 2020.

Source
Magazine Square EnixAmazon

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^