Gokushufudou Berlanjut ke Part 2

Platform Netflix Jepang mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa adaptasi anime dari manga Gokushufudou (The Way of the Househusband) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kousuke Oono, akan berlanjut ke part 2. Detail lebih rinci mengenai tanggal rilis, lagu tema dan info lainnya akan segera diungkap.

Seiyuu:

  • Kenjiro Tsuda sebagai Tatsu.
  • Shizuka Itou sebagai Miku.
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Masa.

Staf

  • Sutradara: Chiaki Kon
  • Skrip seri: Susumu Yamakawa
  • Studio: J.C.Staff (Shokugeki no Souma, DanMachi, One Punch Man S2)

Sinopsis:

Tatsu, pemimpin yakuza terkenal dan ditakuti yang dijuluki “Naga Abadi”, pensiun dari sindikat kejahatan dan menjadi ayah rumah tangga untuk membantu istrinya Miku. Serial ini menampilkan berbagai latar komedi, biasanya menampilkan aktivitas domestik Tatsu dan perbedaannya yang mengintimidasi dengan penampilannya, serta berbagai pertemuan dengan mantan kolega dan saingannya di sindikat kejahatan Jepang.

Season pertama dari anime ini telah ditayangkan sejak 8 April lalu dengan total 5 episode. seri ini juga menginspirasi adaptasi serial live-action yang dibintangi Hiroshi Tamaki sebagai Tatsu dan Haruna Kawaguchi sebagai Miku. Ditayangkan sebagai bagian dari blok “Sunday TV” Nippon Television setiap hari Minggu pukul 10:30 (JST).

Oono telah menerbitkan manga Gokushufudou di situs web Kurage Bunch terbitan Shinchosha sejak Februari 2018. Shinchosha menerbitkan volume kompilasi kelima tahun lalu. 9 Juni di Jepang, dan akan diterbitkan volume keenam pada 9 November.