Manga Deadpool: Samurai Tampilkan All Might Boku No Hero Academia Pada Chapter Baru


Akun Twitter Shonen Jump Plus kemarin sempat menerbitkan konten seputar April Mop, dalam salah satu kontennya ada yang menarik perhatian khalayak, kabarnya karakter All Might dari Boku no Hero Academia muncul di chapter terbaru manga Deadpool: Samurai yang ditulis oleh Sanshirou Kasama dan diilustrasikan oleh Hikaru Uesugi. Meski begitu, banyak yang menganggap kabar ini sebagai lelucon, tetapi akun tersebut menjelaskan bahwa kolaborasi ini benar-benar terjadi.

Hari ini adalah hari April Mop, tapi untuk yang satu ini kami tidak berbohong! Boku no Hero Academia, karya Kohei Horikoshi, telah menjalin kolaborasi baru! Jangan lewatkan chapter kesembilan dari Deadpool: Samurai, yang semakin menarik dengan setiap alur baru!”, tulis akun, sambil membagikan beberapa panel manga yang menampilkan karakter tersebut sebagai bukti.

Sinopsis:

Apakah Marvel menyerang Shonen Jump Plus?! Pahlawan tak bertanggung jawab Deadpool, tak hanya membawa kasus ekstrim bahkan di antara pahlawan komik Amerika lainnnya, kini ia mendapatkan kesempatan berada di Jepang. Manga yang lahir dari kolaborasi super dengan melibatkan karakter dari Avengers dan Shonen Jump!

Manga ini didasarkan pada antihero Deadpool dan diluncurkan sebagai bagian dari kolaborasi antara penerbit Shueisha dan Marvel Comics, terungkap pada acara Tokyo Comic Con 2020 kalau manga ini telah terbit sejak 10 Desember lalu.

Ini bukan pertama kalinya seorang superhero menginspirasi sebuah manga, Masato Hisa merilis manga yang terinspirasi dari superhero DC Comics, Batman, berjudul Ninja Batman melalui majalah Monthly Hero’s dari penerbit HEROES pada Juni 2018 hingga Agustus 2019. Penerbit mengumpulkan karya menjadi dua volume.