Manga Boku no Hero Academia Istirahat Minggu Ini Karena Kesehatan Kouhei Horikoshi Menurun

Melalui akun Twitter resmi diumumkan bahwa manga Boku no Hero Academia yang kini mendekati deadline, akan mengambil istirahat satu minggu karena kondisi kesehatan tubuh penulis Kouhei Horikoshi sedang menurun. Chapter yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 5 April di Edisi ke-18 Majalah Shueisha Weekly Shonen Jump tahun ini harus ditunda dan akan dilanjutkan kembali dalam edisi ke-19 pada 12 April mendatang.

Untuk mengatasi dampak yang mungkin bisa berlanjut di masa mendatang, Kohei Horikoshi, saat ini sedang dalam tahap pemulihan. Pengumuman tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut selain mengabarkan kalau kondisi penulis sedang tidak baik.

Manga yang dikenal sebagai My Hero Academia kini telah memasuki act terakhir ketika menyentuh chapter 306 yang dirilis pada bulan Maret lalu. Perlu diketahui, act kali ini bukanlah akhir cerita yang sebenarnya melainkan akhir untuk awalan cerita yang baru.

Musim kelima adaptasi anime dari karyanya telah tayang di Jepang sejak 27 Maret.

Tidak hanya memiliki musim baru, Boku no Hero Academia juga dilaporkan akan memiliki movie baru dengan judul “My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission”. Digadang sebagai movie ketiga, film kali ini akan menghadirkan jalan cerita yang sepenuhnya orisinal.

Horikoshi mulai menerbitkan manganya di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak Juli 2014. Hingga saat ini manga tersebut telah merilis 29 volume dan lebih dari 30 juta eksemplar yang terjual dalam format cetak maupun digital.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^