Sekuel Go-toubun no Hanayome Dikonfirmasi, Season 3 Anime?

Dengan ditayangkannya episode keduabelas anime pada 26 Maret, Jumat dini hari, Go-toubun no Hanayome dipastikan telah mengakhiri musim keduanya. Pertanyaan besarnya sekarang, dengan sisa cerita dari manga yang belum sepenuhnya dimuat dalam adaptasi anime, apakah serial ini akan berlanjut ke season 3?

Saat ini memang belum ada konfirmasi resmi yang menyatakan bahwa Go-toubun no Hanayome akan mendapatkan season ketiga. Namun kabar gembiranya – produksi sekuel anime ini telah diputuskan. Sebuah visual dan video promosi juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Lewat situs dan akun Twitter resminya, staf hanya menyebutkan bahwa “sekuel anime The Quintessential Quintuplets akan diproduksi”, tapi mereka tidak menjelaskan apapun terkait format apa yang akan digunakan nantinya, begitu juga dengan jadwal rilis, studio, dan detail lainnya.

Mengingat kuatnya rumor beberapa film anime belakangan ini yang bercermin dari kesuksesan besar Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, maka tidak menutup kemungkinan jika nantinya staf malah memutuskan untuk memproduksi sekuel dalam format movie ketimbang season 3 berformat serial televisi.

Apapun itu, para fans saat ini hanya bisa menunggu informasi lebih lanjut yang kemungkinan besar akan diungkap lewat edisi terbaru majalah Megami. Edisi Maret majalah tersebut akan menampilkan informasi awal sekuel, wawancara seri, dan lainnya. Rencananya akan diterbitkan dalam waktu dekat.

Go-toubun no Hanayome atau The Quintessential Quintuplets adalah anine yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Ditulis oleh Haruba dengan publikasi melalui Majalah Weekly Shonen terbitan Kodansha antara Agustus 2017 hingga Februari 2020. Telah diterbitkan hingga total empat belas volume. Musim pertama anine diproduksi oleh studio Tezuka Productions, sedangkan musim kedua berpindah ke studio Bibury Animation.

Source
Gotoubun Anime

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^