Dr. Stone Berlanjut ke Season 3

Perang antara kubu Senku dan Tsukasa akhirnya berakhir dengan kesepakatan yang saling menguntungkan kedua bela pihak. Walaupun sempat harus berurusan dengan penghianatan Hyouga, kelompok sains tersebut berhasil mendapatkan sekutu baru dan mencapai tujuan mereka. Lantas apakah anime Dr. Stone sudah berakhir sampai disini? Untungnya masih terlalu awal untuk itu karena season 3 sudah menanti!

Usai episode sebelas dari musim pertama ditayangkan di Jepang, staf langsung merilis sebuah video teaser untuk mengkonfirmasi bahwa serial ini dipastikan mendapatkan sekuel. Meski begitu, pengumuman yang disampaikan lewat situs resmi dan akun Twitter anime tersebut tidak mencantumkan informasi lebih lanjut mengenai kapan anime Dr. Stone season 3 akan dirilis.

Sama halnya seperti dua musim sebelumnya, season ketiga akan kembali mengadaptasi cerita berdasarkan manga asli karya Riichiro Inagaki dan ilustrator Boichi, yaitu Arc Age of Exploration. Tentu saja para fans sangat bersemangat menantikannya karena Arc kali ini tidak akan kalah mendebarkan.

“Petualangan berikutnya! Bukankah sudah jelas? Kita harus berlayar melintasi lautan.” Senku dan teman-temannya berlayar di lautan dengan kapal baru mereka, dan ini menandakan awal dari Arc baru lainnya. Dapat dipastikan bahwa cerita dari Dr. Stone akan semakin luas kedepannya, juga berarti masih banyak penemuan baru yang siap ditunjukkan.

Season pertama dan kedua dari anime diproduksi oleh studio TMS Entertainment dengan arahan dari sutradara Shinya Iino, Yuichiro Kido sebagai penulis skrip, Yuko Iwasa sebagai desainer karakter, dan komposisi musik oleh Tatsuya Kato.

Kita memang belum mendapatkan detail mengenai studio, anggota staf, dan lainnya terkait sekuel ini. Tapi hampir dapat dipastikan bahwa season 3 masih akan digarap oleh studio yang sama, begitu juga dengan seiyuu yang akan kembali terlibat.

Source
Dr. Stone Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^