Kaguya-sama: Love is War Chapter 221 Akan Ditunda Seminggu

Dalam edisi terbaru majalah Weekly Young Jump diumumkan bahwa chapter 221 dari manga Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka, akan absen di edisi berikutnya pada 18 Maret mendatang.

Chapter 221 dijadwalkan akan dirilis seminggu kemudian, tepatnya pada 25 Maret nanti. Pernyataan tersebut tidak mencantumkan alasan dibalik penundaan manga komedi romantis ini, namun beberapa fans berpendapat bahwa sang mangaka membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk menyusun cerita setelah apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Akasaka mulai merilis manga Kaguya-sama: Love is War di majalah Miracle Jump penerbit Shueisha pada Mei 2015, dan memindahkannya ke majalah Weekly Young Jump pada 2016. Karya tersebut telah menginspirasi dua season adaptasi anime yang dirilis masing-masing pada Januari 2019 dan April 2020, yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures.

Produksi OVA, akan dibundel dalam volume kompilasi dua puluh dua manga, dan untuk tanggal tayang season ketiga belum dikonfirmasi.

Kisah dari serial ini berfokus pada Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane, anggota osis siswa Akademi Shuichi’in yang sangat bergengsi, menegaskan posisi mereka sebagai orang jenius di antara para jenius. Semua waktu yang dihabiskan bersama telah menyebabkan keduanya mengembangkan perasaan satu sama lain, tetapi harga diri mereka tidak memungkinkan mereka untuk menjadi yang pertama mengaku dan menjadi penurut dalam hubungan! Cinta adalah perang dan pertempuran.

Source
Weekly Young Jump

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^