Anime Deatte 5-Byou De Battle Dijadwalkan Rilis Pada Summer 2021

Layanan Manga ONE terbitan Shogakukan mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga Deatte 5-byou de Battle (Battle in 5 Seconds After Meeting) yang ditulis oleh Saizou Harawata dan diilustrasikan oleh Yoshio Pierre, dijadwalkan akan tayang perdana pada Summer 2021 (Juli – September). Pernyataan tersebut tidak mengungkapkan detail produksi, sehingga Informasi lebih lanjut mengenai studio, seiyuu, tanggal rilis dan lainnya akan menyusul di lain waktu.

Harawata dan Pierre mulai mempublikasikan manga yang juga dikenal dengan judul Battle in 5 seconds after meeting ini di situs Ura Sunday milik penerbit Shogakukan pada Agustus 2015, juga tersedia di aplikasi Manga ONE. Volume terkompilasi keempat belas diterbitkan pada 18 Juni, menyusul volume kelima belas pada 19 November di Jepang. Karya tersebut juga dilaporkan telah beredar lebih dari dua juta eksemplar.

Cerita dari anime Deatte 5 Byou de Battle berfokus pada Akira Shiroyanagi, seorang siswa SMA yang menyukai video game dan permen, tiba-tiba diseret ke medan perang oleh seorang gadis misterius yang menyebut dirinya Mion. Peserta diberi tahu bahwa mereka dihapus dari daftar keluarga, terlibat dalam eksperimen, dan memperoleh kekuatan tertentu.

Akira kemudian bertekad untuk memenangkan permainan dengan kekuatan barunya dan menghancurkan semua orang yang membawanya ke dalam masalah besar ini. Dipersenjatai dengan kekuatan yang tidak diharapkan siapa pun dan kemampuan ahli strategi. periode baru pertempuran intelijen dimulai!